Hj Nurhaenih Usung Tagline Kebersamaan

  • Bagikan
Baliho Caleg Golkar Provinsi Sulsel, Dr Hj Nurhaenih yang terpasang di pinggir Jl. Jenderal Sudirman, Kel. Binturu.--ft: ikhwan/palopopos--

Optimis Lolos ke DPRD Provinsi Sulsel

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, SALEKOE-- Ketua DPRD Palopo, Dr Hj Nurhaenih maju ssbagai Caleg DPRD Provinsi Sulsel di Dapil XI Tana Luwu. Caleg Golkar ini mengusung tagline "lanjutkan kebersamaan menuju arah perubahan".

Baliho Hj Nurhaenih tersebut terpasang pada beberapa titik. Seperti billboard dekat SPBU Binturu, pinggir Jl. Jenderal Sudirman, rumah warga, dan lainnya.

Hj Nurhaenih yang dimintai tanggapannya, Senin, 8 Januari 2023 kemarin, menegaskan kesiapannya bersaing dalam perebutan kursi di DPRD Sulsel pada Pileg Pemilu 2024.

"Insya Allah. Kita tetap optimis bisa memenangkan persaingan," ujarnya.

Untuk diketahui, Hj Nurhaenih merupakan peraih suara terbesar kedua di Golkar Palopo pada Pileg 2019 lalu. Pertama kali masuk parlemen dan langsung menjadi Ketua DPRD Palopo.

Dalam tahapan kampanye sekarang ini, Nurhaenih terbilang aktif mensosialisasikan dirinya. Sejumlah alat peraga kampanyenya tersebar. "Mudahan-mudahan bisa lolos ke DPRD Sulsel," terang Nurhaenih.

Untuk diketahui "kebersamaan" merupakan tagline Kota Palopo berdasarkan SK Wali Kota Palopo. Tagline tersebut bermakna, bersama-sama membangun Kota Palopo. (rul/ikh)

  • Bagikan