Agussalim Road Show ke Bastem, Bastem Utara, dan Latimojong

  • Bagikan
  • Pasca Perayaan Tahun Baru 2024

PALOPO --- Pasca perayaan tahun Baru 2024, Kol Inf (Purn) Agussalim, SH melakukan road show ke Bastem, Bastem Utara, dan Latimojong. Balon bupati Luwu ini bertatap muka langsung dengan masyarakat dan menghadiri acara rambu solo keluarga Puang Essong Kalua almarhum Balubu Tandinga di Desa Pantilang.

Di acara rambu Solo ini, Kol Inf
Purn. Agussalim,S.H. disambut penuh kekeluargaan dan kemeriahan oleh keluarga, masyarakat, dan pemangku tokoh adat Om Linggi.

OM Linggi adalah tokoh adat yang dituakan sebagai issong kalau di Pantilang. Ia juga mantan kades Pantilang dua periode.

Agussalim mendapat support yang luar biasa dari rumpun keluarga di sana dan masyarakat. Mereka siap bersama-sama Agussalim di Pilkada Luwu 2024. Apalagi, Agussalim adalah keluarga dan kerabat.

"Insya Allah. Kita bantu dan doakan beliau bisa maju sebagai calon bupati Luwu 2024," tandas salah seorang tokoh masyarakat Pantilang.

Mendapat support yang luar biasa itu, Agussalim tampak senang dan tersenyum dari arena tempatnya duduk bersama masyarkat. "Terimakasih. Terimakasih," ucapnya sambil tersenyum.

Dari sini, Agussalim terus melanjutkan road shownya ke beberapa kampung di Desa Maindo, Tongkonan.

Kemudian malamya dilanjutkan dengan sosialisasi dan silaturahmi dengan keluarga di Desa Anakdara, Kecamatan Bastem Induk. Respon masyarakat lebih-lebih keluarga sangat besar. Mereka berharap Agussalim dapat maju di Pilkada Luwu 2024.

Road show Agussalim bersama tim, relawan, kolega, dan kerabat berlanjut ke Kecamatan Latimojong. Tepatnya di Desa Rante Balla. Mereka geser pagi-pagi.

Selama road show, Agussalim didampingi rumpun keluarga besar yang masuk dalam Tim Relawan Keluarga termasuk diantaranya Muh.Aras Nursalam, Summang,S.E,.M.M. Muhammad Nur. juga ikut Tim Srikandi dimana koordinator tim srikandi turut rombongan yakni Reni Kope alias mama Rafli. Ia didampingi suami tercinta pak Rudding. Ikut pula Tim Media yang selalu mendampingi.(ary)

  • Bagikan