Dekatkan dengan Anggota, Kapolres AKBP Muh Husni Ramli Sambangi Polsek se Lutra

  • Bagikan

Kapolres Luwu Utara AKBP Muh Husni Ramli. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA -- Kapolres Luwu Utara AKBP Muhammad Husni Ramli Awal Bertugasnya di Luwu Utara Langsung tancap Gas.

Hal ini terlihat dihari pertama langsung melakukan Silaturahmi dengan Forkopimda Luwu Utara serta Tokoh Masyarakat.

Dihari berikutnya Mantan Kasat Reskrim Polestabes Pontianak ini, langsung bergerak dengan melanjutkan menyambangi anggota di setiap Polsek di Luwu Utara.

Seperti pada kegiatan di Polsek Malangke, Kapolres Luwu Utara AKBP Muhammad Husni Ramli Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Ny Wati Husni melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Malangke, Kamis 11 Januari 2024 pagi.

Kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek masing-masing,

Kapolsek Malangke IPTU Arifan Efendi mengatakan bahwa Selamat datang di Polsek Malangke Komandan,
"Saya berharap agar ada penambahan personil di wilayah kami mengingat wilayah kami ini sangat luas," ucap Arifan Efendi.

Sementara itu Kapolres Luwu Utara AKBP Muhammad Husni Ramli menyebutkan jika kunjungan tersebut dilakukan sebagai bentuk silaturahmi dan komitmen tanggung jawab sebagai pimpinan ke jajaran.
"Tujuan silaturahmi ini tidak lain dan tidak bukan yaitu momen kedepan ini kita kan menghadapi agenda besar (Pemilu)," ucap Husni.

"Saya menjaminkan rasa aman kepada para penyelenggara pemilu dalam menjalankan tugas demi terlaksananya Pemilu yang aman dan kondusif," tambahnya.

Didampingi ibu Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara Ny. Wati Husni, Kapolres Luwu Utara juga menyampaikan apresiasinya kepada jajaran Polsek Malangke atas antusiasnya.

"Kedepannya jajaran Polsek dalam hal ini wilayah Malangke mempunyai 14 desa, jadi saya sarankan agar mengaktifkan polisi RW di desa-desa binaan. Kemudian saya menghimbau agar kiranya setiap ada kegiatan masyarakat personil wajib hadir," tandasnya.

Adapun Kunjungan kerja dan tatap muka tersebut dihadiri Forkopincam Malangke; Camat Malangke Mursalim, Koramil Malangke, beserta seluruh kepala desa di wilayah kecamatan Malangke, dan Ketua Panwaslu Malangke Karman, Ketua PPK Malangke Andi Almunir. (*/junaidi rasyid)

  • Bagikan