Sosialisasi Pasangan Prabowo -Gibran dengan Kendaraan Branding Memakai Toa, Ketua KIPRA Torut: Untuk Memenangkan Pasangan Prabowo-Gibran di Toraja Utara

  • Bagikan

Dua mobil branding Prabowo -Gibran dan Ketum PMTI Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Lumba Dan Dating Datang terus berjalan dari dusun ke dusun bersosialisasi dan bagi kalender Dating Palembangan tahun 2024. --albert tinus--

PALOPOPOS, FAJAR CO ID, RANTEPAO-- Relawan Kita Prabowo (KIPRA) Toraja Utara terus melakukan sosialisasi untuk memenangkan pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres yang digelar 14 Februari 2024.

Dan, kali ini bersosialisasi lewat mobil branding yang bergambar pasangan Capres dan Cawapres Prabowo -Gibran dengan pengeras suara merek Toa di atas mobil.

Mobil tersebut, terus berjalan menelusuri dusun ke dusun dan dari Kecamatan ke Kecamatan di Kabupaten Toraja Utara.

Menurut Ibu Dating Palembangan, selaku Ketua KIPRA Toraja Utara, Sabtu ,13 Januari 2024, kegiatan bersosialisasi ini dilakukan dengan kendaraan branding. Memakai Toa bergambar Pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran dan gambar Prabowo dengan Ketua Umum PP PMTI Mayjen TNI Purn Yulius Selvanus Lumba yang juga Ketua Penasehat KIPRA.

"Perjalanan bersosialisasi tiap hari kami lakukan dengan memakai kendaraan branding ini. Tujuannya untuk memenangkan pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran. Dan, hari ini kami mulai dari Rantepao, Bolu, Pangli, Bori, Parinding, Kandeapi ,Barana' lalu Jln Serang Tallunglipu ,Tagari , Pasar Pagi dan kembali ke Sekret jalan Costan Rantepao," kata Ibu Dating Palembangan.

Lanjut kata Ibu Dating Palembangan, kegiatan ini adalah dalam rangka untuk sosialisasi pasangan Prabowo-Gibran, sesuai arahan Ketua Umum PMTI Mayjen TNI Purn Yulius Selvanus Lumba selaku Ketua Penasehat KIPRA.

Pihaknya juga membagikan baju KIPRA dan Kalender Dating Palembangan sebagai bakal calon Bupati Toraja Utara pada pilkada serentak di 2024 ini.

"Setelah ini, segera kami akan berjalan sosialisasi Pasangan Prabowo-Gibran tiga hari berturut-turut. Menyisir daerah Pangala',Riu dan Sekitarnya (PARIS). Senin,15 ,Selasa 16 dan Rabu ,17 Januari 2024. Hal yang sama kami lakukan, yakni membagikan baju kaos Relawan KIPRA bergambar Prabowo -Gibran dan membagikan Kalender Pak Dating Palembangan tahun 2024", pungkas Ibu Dating Palembangan.

Diketahui, dalam sosialisasi pasangan Prabowo-Gibran tersebut, ada dua kendaraan branding. Satunya bergambar Dating Datang untuk Pilkada Toraja Utara tahun 2024. (Albert )

  • Bagikan