TKD Prabowo-Gibran Palopo Sukses Gelar Senam Gemoy, Masyarakat Sehat dan Terhibur

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO. ID, TOMPOTIKKA-- Tim Kemenangan Daerah Prabowo-Gibran Kota Palopo sukses menggelar Senam Gemoy di Lapangan Pancasila, Ahad, 14 Januari 2024 pagi.

Terlihat masyarakat antusias melakukan senam gemoy yang menggemaskan. Mereka makin semangat dan heboh dengan penampilan Artis Tika KDI.

"Masyarakat terhibur dengan kegiatan ini. Dan tentunya menyehatkan," kata
Dewan Pengarah TKD Palopo, Bogi Harto Tahir yang juga legislator Gerindra Palopo usai acara.

Bogi juga mengatakan, tujuan kegiatan ini pertama, senam membuat badan sehat serta bugar. Dan yang kedua menyampaikan visi-misi Capres/Cawapres Prabowo-Gibran. Seperti makan siang gratis bagi anak sekolah SD sampai SMA dan pesantren.

Nampak hadir, Pembina TKD Palopo Rahmat Masri Bandaso (RMB), Ketua DPRD Palopo Dr Hj Nurhaenih, Ketua TKD Palopo Hj Hasriani yang juga Ketua Gerindra Palopo, Dewan Pengarah TKD Palopo Bogi Harto Tahir, pengurus Gerindra Mustahir Sidu alias Tato, Basri Annas, Resky Mahendra (Ketua Milenial Prabowo-Gibran Palopo), dan lainnya.

Untuk diketahui, senam gemoy ini terinspirasi dari joget Prabowo yang dilakukan secara spontanitas usai berpidato pada acara pencabutan nomor urut di KPU RI, sekira satu bulan lalu.

Joget Prabowo itu viral dan digandrungi masyarakat secara luas di Indonesia. (ikh)

)

  • Bagikan