Gerakan Tani Nelayan Prabowo-Gibran Dukung Menang Satu Putaran di Pilpres 2024

  • Bagikan

Suasana komunitas tani nelayan mendeklarasikan Gerakan Tani Nelayan Prabowo-Gibran (GTNPG) sebagai garda terdepan dalam memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran di Pilpres 2024. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Komunitas tani nelayan mendeklarasikan Gerakan Tani Nelayan Prabowo-Gibran (GTNPG) sebagai garda terdepan dalam memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran di Pilpres 2024.

Ketua Gerakan Tani Nelayan Prabowo-Gibran, Harmanto mengungkapkan sejak Desember 2023 tim GTNPG bergerak dan mensosialisasikan pemenangan Prabowo Gibran ke berbagai provinsi.

Harmanto menambahkan yang datang adalah tani nelayan dari Jawa Barat, Banten dan DKI Jakarta sebanyak 120 orang.

"Kita sampaikan kepada TKN yang telah dilakukan GTNPG adalah untuk memenangkan Prabowo Gibran," kata Harmanto, Rabu (17/1/2024).

Menurut Harmanto, Prabowo melanjutkan program Jokowi, agar nelayan tidak kesulitan BBM solar.

Dia berharap dubsidi BBM bisa sampai ke nelayan kecil. Kita ingin bantuan alat-alat tangkap yang memadai dari pemerintah.

"Sehingga penggunaan alat tangkap yang dilarang bisa dihindari," harap Harmanto.

Penasehat GTNPG Trisno Widodo menambahkan food estate tetap dilanjutkan untuk kedaulatan pangan.

GTNPG, kata Trisno memikirkan tani nelayan untuk sejahtera dan harus ada badan baru di bawah presiden untuk membackup nelayan tani.

"Selain itu kementerian teknis diisi oleh orang yang profesional. Food estate perlu ditingkatkan sehingga produksi bisa berlimpah," pungkas Trisno Widodo.

Dukungan atas pencapresan Prabowo Gibran terus mengalir.

Setelah Sulsel dan Jawa Timur, hari ini berbagai komunitas tani nelayan dari Jawa Barat, Banten dan DKI Jakarta mendeklarasikan diri di Media Center Prabowo Gibran, Jl. Kertanegara, Jakarta Timur. (*/pp)

  • Bagikan