Blusukan ke Desa-desa, “Emak-emak” Suarakan DSP Pilihanku Nomor 3

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID TORAJA -- Salah satu Calon Legislatif (Caleg) Dewan Pimpinan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan (Sulsel) 3 yang populer di masyarakat yakni, Dewi Sartika Pasande (DSP).

Di masa kampanye saat ini, DSP aktif turun dan menyapa masyarakat hingga ke Dusun-dusun. Baik itu acara pernikahan, sampai ke acara kedukaan.

Saat turun dan menyapa masyarakat, warga pun sangat antusias terkhususnya emak-emak tak terbendung saat menyambut kedatangan Dewi Sartika Pasande.

Bahkan para emak-emak yang menyambut Caleg DPR RI nomor urut tiga itu juga tampak melantunkan yel-yel untuk Dewi Sartika Pasande.

“Ibu Dewi Sartika Pasande, “Peduli dan Amanah”. DSP nomor 3, nomor 3 pilihanku, DSP menang-menang-menang,” bunyi yel-yel emak-emak ketika menyambut Dewi Sartika Pasande.

Seperti saat berkampanye di Luwu Utara dan Toraja Utara pekan lalu.

Dalam temu konstituen dan silaturahmi tersebut, DSP mengapresiasi masyarakat yang hadir. Menurutnya animo masyarakat semakin besar.

Sementara itu, Tokoh Adat setempat menuturkan antusias masyarakat dalam menyambut kehadiran Ibu Dewi Sartika Pasande itu sangat tinggi.

“Hal itu terlihat dari banyaknya masyarakat yang hadir. Banyak sekali warga yang berbondong-bondong untuk bertemu Ibu Dewi Sartika,” katanya

Lanjutnya, sejumlah hal disampaikan warga kepada Ibu Dewi Sartika Pasande. Warga berharap Ibu Dewi Sartika Pasande memperjuangkan aspirasi mereka, ketika berhasil pada Pileg 2024 nanti.

Warga juga berharap ke depan, Ibu Dewi Sartika Pasande bisa memperjuangkan terkait fasilitas umum dan akses jalan di desa setempat. Hal-hal itu menjadi harapan yang dititipkan kepada Ibu Dewi Sartika Pasande.

“Maka dari itu, ini sangat luar biasa antusias daripada masyarakat. Mudah-mudahan Ibu Dewi Sartika Pasande bisa berhasil pada Pileg 2024 nanti,” tutupnya.

Diketahui dalam setiap kesempatan, DSP mengutarakan niatnya maju Caleg DPR RI ini semata-mata untuk pengabdian kepada masyarakat banyak, dapat memberikan pelayanan kepada warga di Tana Luwu, Toraja, Pinrang, Enrekang, Sidrap.

DSP mengungkapkan masuk dalam legislatif ia bisa berbuat lebih besar dan banyak lagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Kebijakan pemerintah itu tidak terlepas dari politik. Saya tidak bisa melakukan intervensi apa-apa dalam membantu masyarakat jika saya tidak masuk ke dunia politik. Karena hakikatnya puncak dari politik itu adalah tentang kemanusiaan dan sesama," tegas DSP.(idr)

  • Bagikan