Rayakan Ulang Tahun Ke-37, Putri Dakka Datangkan Tujuh Artis di Lapangan Pancasila

  • Bagikan
  • Warga Luwu Raya dan Sekitarnya Diundang Gratis untuk Menonton Sabtu Malam

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO -- Hari Ulang Tahun Putri Dakka ke-37 menjadi momen terindah bagi warga Luwu Raya khususnya dan warga Sulawesi Selatan pada umumnya.


Demi menghibur warga, Putri Dakka mendatangkan artis ibukota papan atas dalam perayaan Hari Ulang Tahun dirinya.


Bahkan Putri Dakka rela mencarter pesawat dari salah satu maskapai terkemuka di Indonesia untuk mendatangkan para artis beserta crew nya.


Putri Dakka yang bakal maju menjadi Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI daerah pemilihan Sulsel III ini akan mendatangkan artis ibukota seperti Jamrud, Dudi Oris, Fandi Kerispatih, Widi Hello, Lia Ladysta (Ex Trio Macan), Vando Sambo, Ary Goliath dan dipandu oleh MC Yoga Pluto.


“Semua itu Putri lakukan demi menghibur warga baik itu di Luwu Raya, maupun di Sulawesi Selatan secara umum,” terangnya, Kamis (18/1/2024).


Caleg Nasdem nomor urut 7 ini, juga melanjutkan bahwa Birthday Party yang akan diadakan di Lapangan Pancasila Palopo, Sabtu, 20 Januari 2024 malam ini adalah momen kebersamaan dan kebahagiaan warga.
“Putri hanya menyalurkan apa yang Tuhan titipkan kepada Putri, untuk kebahagiaan warga melalui hiburan oleh artis ibukota,” tambahnya.


“Saya berharap momen Birthday Party ini agar dapat sukses terlaksana dan aman sehingga masyarakat dapat menikmati hiburan yang Putri berikan,” pungkasnya.


Terpisah, salah satu tim relawan Putri Dakka, Ali menyampaikan bahwa kedatangan para artis ibukota ke kota Palopo, merupakan kegembiraan tersendiri bagi warga Palopo dan juga warga Sulsel.


“Semoga, apa yang disuguhkan Putri Dakka dapat menjadi hiburan bagi warga Sulawesi Selatan dan juga barometer bagi daerah lain jika Birthday Party ini berhasil,” ungkapnya.


“Apalagi sosok Putri Dakka yang dengan dana pribadinya rela mengeluarkan kocek pribadinya untuk mendatangkan artis demi menghibur warga,” tutur lelaki berkacamata ini.


“Melalui media ini, saya ucapkan Happy Birthday ke 37 bagi Putri Dakka semoga panjang umur, berkah usianya, sukses hidupnya dan juga selalu diberi kesehatan dan keberkahan bagi dirinya serta keluarganya, aamiin,” doa Ali.(idr)

  • Bagikan