DSP Salam Tiga Jari di Acara Natal Bersama Wija To Luwu Se-Jabodetabek di Jakarta

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID JAKARTA -- Usai menghadiri Natal Nasional PMTI 2023 dan Syukuran Tahun Baru 2024 di JCC Jakarta, Jumat pekan lalu. Dilanjutkan dengan Natal Bersama dan Syukuran Tahun Baru 2024 Masyarakat Se-Luwu Raya Jabodetabek di Gedung Smesco, Jakarta, Sabtu malam 20 Januari 2024.

Pada momen bahagia tersebut, turut dihadiri Caleg DPR RI Demokrat Nomor Urut 3, Dewi Sartika Pasande (DSP).

Bersama masyarakat Wija To Luwu se-Jabodetabek, DSP bahkan kompak salam tiga jari di momen tersebut.

Suasana bahagia, religius dan kekeluargaan bercampur lantaran dapat bersilaturahim antar sesama Wija To Luwu di perantauan.

Kepada Palopo Pos, DSP mengungkapkan rasa bangga dan bahagianya dapat bertemu dan bertegur sapa dengan keluarga dari Wija To Luwu di Jakarta ini. Meskipun bekerja dan mencari nafkah di perantauan, tetap menjalin silaturahim antar sesama.

"Betul-betul terasa seperti di kampung halaman," ujar DSP.

Pada acara tersebut juga dihadiri mantan Pangdam XVI Pattimura yang juga asli Wija To Luwu, Mayjen TNI (P) Dr Marga Taufiq.

Sebelumnya, di acara Natal Nasional PMTI, Ketum PMTI Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanis Lumbaa di sambutannya memperkenalkan sejumlah anggota PMTI yang maju caleg 2024. Yakni, salah satunya Dewi Sartika Pasande (DSP) maju DPR RI Partai Demokrat Nomor Urut 3. Lalu ada Ir Irbar Pairing Senobua', MT maju Caleg DPRD Sulsel Partai PDIP Nomor 11. Serta Bakal Calon Bupati Lutra Saltima Ri'pi Tangjong.

"Di sini hadir ketua PMTI Kalteng. Bapak Irbar bersama istri. Terimakasih. Kemudian hadir pula ketua PMTI Sulsel, Banten, dll," ujar ketum PMTI yang memperkenalkan ketua wilayah yang hadir.

"Semua punya cita-cita politik. Tapi tujuannya mengamankan NKRI. Jangan ada golput. Pilih keterwakilan kita," imbuh ketum PMTI penuh semangat

PMTI sebagai wadah pemersatu etnis masyarakat Toraja di seluruh dunia akan selalu hadirkan yang terbaik. "Kami jaga marwah masyarakat Toraja. Kami jaga itu," tegasnya.

Di tahun politik ini, Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanis Lumbaa selalu akan hargai masyarakat Toraja terjun ke politik. "Silakan pilih, kita dorong. Kompakan. Itu saya lakukan. Saya sudah putar Indonesia," lanjutnya. (idr)

  • Bagikan