Gibran Mantap dalam Debat, Andi Sudirman : Makin Yakin Prabowo-Gibran Menang !

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID MAKASSAR - Andi Sudirman Sulaiman mengaku yakin dengan kemenangan Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka memenangkan Pilpres 2024 ini.

Hal itu dengan melihat penguasaan materi dari pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2 dalam beberapa kali Debat yang diselenggarakan oleh KPU.

Seperti dalam Debat yang baru saja berlangsung pada 21 Januari 2024 kemarin. Menurut Andi Sudirman, Cawapres Gibran memberikan jawaban yang baik.

“Cawapres Gibran menguasai panggung saat debat. Kita makin yakin, Prabowo - Gibran menang Pilpres 2024,” tegasnya, Senin (22/1/2024).

Gubernur Sulawesi Selatan Periode 2021-2024 itu merupakan salah satu tokoh yang masuk dalam kepengurusan Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Sulsel. Ia didaulat sebagai Pembina TKD Prabowo-Gibran di Sulsel.

Sebagai wujud komitmen dukungan itu pun, Baliho Andalan Indonesia dengan potret pasangan Calon Presiden dan calon Wakil Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka memenuhi sejumlah titik jalan poros di seluruh Kabupaten/Kota di Sulsel.

Tak hanya baliho yang tersebar luas di 24 Kabupaten/Kota, Andi Sudirman pun kerap terlihat berkunjung ke daerah, sekaligus bertemu dengan TKD Prabowo-Gibran di Kabupaten/Kota di Sulsel.

"Kita turun, door to door untuk menemui pemilih dan meyakinkan Prabowo - Gibran untuk dicoblos pada 14 Februari 2024 mendatang," tuturnya.(rls/idr)

  • Bagikan