Logistik Pemilu di Luwu Timur Aman, Satu TPS di Blank Spot Area

  • Bagikan

Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, usai meninjau Gudang Logistik KPU Luwu Timur, Senin, 22 Januari 2024, bersama Bupati dan Wakil Bupati, Ketua KPU, Bawaslu dan Forkopimda Luwu Timur. --hms pemprov-

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, LUWU TIMUR-- Logistik Pemilu di Kabupaten Luwu Timur sudah dalam kondisi aman. Gudang logistiknya juga representatif, dan aman dari banjir.

"Gudang logistiknya bagus aman, dari hujan air segala macam. Yang kedua seluruh tahapan sudah proses," ujar Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, usai meninjau Gudang Logistik KPU Luwu Timur, Senin, 22 Januari 2024, bersama Bupati dan Wakil Bupati, Ketua KPU, Bawaslu dan Forkopimda Luwu Timur.

Menurut Bahtiar, hampir semua daerah di Luwu Timur aman, semua bisa dilalui. Khusus jaringan internet semua aman, meskipun ada satu TPS yang tidak memiliki sinyal, tapi ada di kantor desanya.

"Luwu Timur hampir tidak ada daerah yang terlalu berat. Jadi semua terjangkau kendaraan, melalui laut, di danau itu maupun daratan, kemudian signal semua kantor desa ada, hanya ada satu di TPS yang tidak ada signal, tapi kantor desanya punya signal. Jadi semua siap, dari sisi pengamanan juga siap," jelas Bahtiar.

Dari segi keamanan, semua dipastikan terkendali oleh Kapolres Luwu Timur dan seluruh tim keamanan lainnya. Kemudian dari KPU dan Bawaslu semua aman dan terkendali juga.

"Dari Pak Kapolres mengontrol tidak ada kendala. Pak Bupati juga menyiapkan apapun yang menjadi kebutuhan kawan-kawan KPU di Luwu Timur, Pak bupati siap bantu," beber Bahtiar. (*/rls/pp)

  • Bagikan