Airlangga akan Makan Malam Bareng Gubernur-Wali Kota/Bupati Se-Sulsel Usai Ganjar Kampanye Akbar di Makassar

  • Bagikan
Ganjar Pranowo dan Ketum Golkar Airlangga Hartarto

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto dijadwalkan berkunjung ke Makassar hari ini, Kamis, 1 Februari 2024. Salah satu agendanya adalah makan malam bersama Pj Gubernur Sulsel dan Bupati/Wali Kota se Sulsel.

Kedatangan Airlangga hanya berselang dua hari setelah kampanye Akbar Ganjar Pranowo di Upperhills Jalan Metro Tanjung Bunga Kota Makassar, Selasa, 30 Januari 2024.

Selain agenda makan malam bersama Forkopimda Sulsel, Airlangga Hartarto akan menghadiri agenda konsolidasi internal Partai Golkar.

Airlangga dijadwalkan tiba di Makassar pukul 18.30 WITA. Kemudian langsung makan malam di Rujab Gubernur Sulsel, Jalan Sungai Tangka.

Berdasarkan jadwal, konsolidasi internal partai berlambang pohon beringin berlangsung di Hotel Claro Makassar, pukul 20.00 Wita.

"Besok (hari ini) Pak Ketum datang hadiri konsolidasi internal Partai Golkar," kata Ketua DPD Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe, Rabu (31/1/2024).

Airlangga Hartarto tidak hanya menghadiri acara konsolidasi internal Partai Golkar, tetapi juga akan turut serta dalam kampanye calon presiden (Capres) Prabowo Subianto di Gelanggang Olahraga (GOR) Sudiang, Makassar.

Airlangga dijadwalkan untuk menginap di Hotel Claro Makassar dalam rangka mengikuti serangkaian kegiatan politik besoknya.

Rencananya, Jumat (2/2/2024), Airlangga akan melanjutkan rangkaian kampanye Prabowo di GOR Sudiang Makassar.

Setelah dari Makassar, Airlangga melanjutkan perjalanannya ke Sulawesi Barat untuk konsolidasi internal Partai Golkar. Kemudian pulang ke Jakarta.(fjr/pp)

  • Bagikan