Liga 1: PSM Versus Persita Tangerang, Yakob Sayuri Dipastikan Perkuat Juku Eja

  • Bagikan
Pemain PSM Makassar Yakob Sayuri saat menghadapi Persik Kediri (IST)

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- PSM Makassar kembali akan melakoni Liga 1 musim 2023/2024. Tim Juku Eja, dipastikan akan diperkuat oleh Yakob Sayuri yang baru-baru membela timnas Indonesia di Piala Asia 2023 di Qatar.

Yakob sendiri terlihat sudah mulai hadir di sesi latih tim PSM Makassar, pada Rabu 31 Januari 2024 di Stadion Kalegowa.

Dalam sesi latihan tersebut, sang pemain masih terlihat mendapatkan porsi latihan yang lebih ringan dibandingkan dengan rekan-rekannya di tim.

Pemain berusia 26 tahun itu, baru terlihat dimainkan di latihan taktik internal game di akhir-akhir sebelum latihan usai untuk kembali mendapatkan chemestry.

Menanggapi hal kembalinya pemain ini, pengamat sepakbola Assegaf Razak pun mengungkap kembali Yakob Sayuri ke tim menjadi sesuatu yang positif.

Apalagi, ia menjadi salah satu pemain yang memegang peran kunci di tim berjuluk Pasukan Ramang itu di musim ini.

“Positif sekali dengan kembali Yakob Sayuri, jadi memang di tim PSM Makassar ini ketika pemain kunci absen banyak berdampak ke tim,” kata Assegaf Razak saat dihubungi Fajar.co.id, Kamis (1/2/2024).

Meski begitu, Ia berharap ke depannya pelatih bisa menyiapkan alternatif lain jika pemain-pemain pilar seperti Yakob Sayuri ini kembali mengalami cedera.

“Untuk ke depannya, saya berharap pelatih bisa menemukan alternatif lain, jika Yakob Sayuri ini harus kembali absen. Karena kita tahu pemain ini adalah pemain kunci,” tuturnya.

Selanjutnya, PSM Makassar akan mendapatkan tantangan berat ketika bermain di markas baru dengan berhadapan dengan Persita Tangerang.

Laga PSM Makassar berhadapan dengan Persita Tangerang sendiri akan berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimatan Timur, Minggu, 4 Februari 2024 pukul 16.00 WITA. (fjr/pp)

  • Bagikan