Ganjar Pranowo Presidennya, Irbar Terpilih DPRD Sulsel

  • Bagikan
  • Harapan Warga Sabbang, Luwu Utara

MASAMBA --- Mendekati akhir masa kampanye, Ir Irbar Pairing Senobua', MT, caleg PDIP Sulsel nomor 11 dapil XI Luwu Raya makin kencang bersosialisasi. Di setiap sosialisasi warga berharap Ganjar-Mahfud presidennya, dan Irbar bisa lolos ke DPRD Sulsel.

Ia memanfaatkan semua ruang untuk bersosialisasi. Mulai dari Larompong sampai wilayah Utara--Luwu Raya.

Kemarin, Irbar Pairing bersosialisasi di Luwu Utara. Ia menyisir sejumlah desa. Tepatnya di Rante Pasang, Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara.

Ia didampingi relawan dan tim kelelawar tampak penuh ceria bersama warga setempat. Warga sepertinya sudah kenal dengan caleg PDIP Sulsel tersebut. Mereka sudah tahu yang datang adalah caleg yang bisa diandalkan. Makanya, mereka berjanji akan mendukung penuh Irbar di pileg yang hari " H"-nya jatuh pada tanggal 14 Februari 2024. "Selamat datang caleg toleransi holistik," demikian warga menyapa caleg PDIP nomor 11 dapil XI Luwu Raya.

Irbar yang disapa demikian langsung menyambut penuh riang dan dengan spontan ia membalas sambil tersenyum.

Caleg toleransi adalah ikon Irbar di pileg. Ia memang dikenal sebagai penggagas Toleransi Holistik untuk Luwu Raya.

Selain diskusi kecil-kecilan, tim Irbar juga tampak mengedukasi warga untuk tidak golput nanti di pemilihan. Mereka juga memberi contoh-contoh pencoblosan yang baik dan benar. "Janganki golput lek. Gunakan hak konstitusi kita sebagai warga negara," demikian Hikmah, tim Irbar.

Sebagai warga negara yang baik, menyalurkan hak pilih nanti adalah pencerminan demokrasi. "Saatnya warga berdaulat dan menentukan pilihan. Baik di pilpres, pileg, DPD, dan caleg kab/kota," ujarnya.

Di pileg nanti, lanjut dia, harapannya bersama dengan caleg nomor 11 PDIP Sulsel. "Mari bersama-sama dukung Pak Irbar,ya," terangnya sambil memeragakan dan memperlihatkan kartu nama.

Ia juga tampak memberikan baju kaos bergambar Capres Ganjar dan Cawapres Mahfud, MD. Dengan senang hati, warga menerima dan memakainya. "Ganjar Presiden, Irbar terpilih di DPRD Sulsel," harap warga setempat.(ary)

  • Bagikan