“Latting” 81 SMAN 158 Support Irbar di Pencalegan

  • Bagikan

PALOPO ---- Saling support dan penuh canda mewarnai reuni kecil-kecilan alumni SMAN 158 Palopo (sekarang SMAN 1 Palopo, red), Senin 5 Februari 2024, di salah satu cafe Palopo.

Ir Irbar Pairing Senobua', MT, Drs H Haidir Basir, MM, dan beberapa alumni SMAN 158 Palopo tampak dalam acara reuni kecil-kecilan tersebut. Walau demikian, reuni kembali mengingat kisah kasih di sekolah. Duliu.

Sekarang, mereka bersua kembali setelah sekian lama terpisah. Di reuni kecil-kecilan tersebut, saling ledek dan canda mewarnai perbincangan mereka.

"Hehe. Jadi ingat ketika masih SMA," ucap salah seorang peserta reuni. "Iya reuni teman satu permainan di SMA 158. Ini letting 81," ucap Hadir Basir

Dipertemuan dalam suasana kekeluargaan, rasa bahagia menghampiri semuanya. saling berbahagia dan saling bercanda satu dengan lainnya.

Apalagi, di antara mereka sudah tahu kalau teman seangkatan mereka yakni Ir Irbar Pairing Senobua', MT sedang fokus di pencalegan. Ia membidik kursi DPRD Sulsel. Lewat PDI Perjuangan dengan nomor urut 11 dari dapil XI Luwu Raya.

Tentu saja para letting memberi semangat kepada Irbar Pairing. Support apalagi. Bagus lagi kalau memberikan dukungan pada tanggal 14 Februari 2024.

Dalam reuni Irbar dan HB rampak akrabbdan saling melempar guyonan. Dan sesekali memperlihatkan simbol tiga jari.

HB sendiri adalah ketua PPP Kota Palopo. Diketahui partai pendukung pasangan Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud, MD.

Begitu juga PDI Perjuangan-part Irbar. PDI Perjuangan partai pengusung utama pasangan Ganjar-Mahfud.(ary)

  • Bagikan