Tokoh Masyarakat Malili Titip Harapan Kepada DSP, Perjuangkan Kebutuhan Dasar Rakyat

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID MALILI -- Dukungan untuk Calon Anggota Legislatif DPR RI Partai Demokrat Nomor Urut 3, Dewi Sartika Pasande (DSP) menuju Senayan, terus mengalir.

Kali ini datang dari warga Malili, Luwu Timur.

Dukungan itu disampaikan langsung kepada DSP dalam pertemuan dibalut silaturahim dengan tokoh masyarakat setempat di daerah Desa Malili, Lutim, Senin 5 Februari 2024.

Salah satu tokoh masyarakat Malili, Ahamd Rumpak kepada DSP menitipkan harapan dan aspirasi jika terpilih nantinya sebagai wakil rakyat di Senayan DPR RI, agar kiranya dapat memperjuangkan para petani. Yang mana saat ini petani sangat kesulitan memperoleh pupuk. Belum lagi harganya yang mahal jika ada.

Tak hanya itu, Ahmad juga mengharapkan kiranya sektor infrastruktur juga berupa pelebaran jalan. Lantaran beberapa ruas jalan di Lutim masih sempit dan berlubang.

Terakhir Ahmad mengharapkan kiranya bantuan sosial beras bagi masyarakat miskin terus ditambah.

Mendengar apa yang jadi harapan dari masyarakat di Malili, Dewi Sartika Pasande berkomitmen akan memperjuangkan itu semua. Bahkan, dengan jaringan yang ia punya di nasional bisa mempercepat terealisasi semuanya.

Diketahui, Dewi Sartika Pasande (DSP) adalah srikandi Demokrat yang maju Caleg DPR RI No. 3. Namanya sangat dikenal masyarakat di Dapil Sulsel 3.

DSP aktif turun dan menyapa masyarakat di dapil untuk melihat dan mendengar langsung apa harapan dari masyarakat.

Pada kesempatan itu juga DSP mensosialisasikan cara mencoblos surat suara DPR RI pada 14 Februari 2024 mendatang.

Yakni, dengan memilih kertas suara warna kuning. Lalu, mencari nomor 14 Partai Demokrat dan coblos nomor 3, Dewi Sartika Pasande. (idr)

  • Bagikan