Peringati HPN 2024, Kapolres AKBP Husni Ramli Ngopi Bareng Insan Pers di Lutra

  • Bagikan

Suasana saat Kapolres Luwu Utara AKBP Husni Ramli Ngopi Bareng bersama Insan Pers dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh hari ini, Jumat, 9 Februari 2024.--ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Kapolres Luwu Utara AKBP Husni Ramli Ngopi Bareng bersama Insan Pers dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh hari ini 9 Februari 2024.

Selain itu, Kapolres Luwu Utara melakukan pemotongan nasi tumpeng yang diberikan kepada wartawan yang hadir.

Kapolres Luwu Utara AKBP Husni Ramli mengatakan, kegiatan HPN 2024 dengan Tema "Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa" dilakukan dengan suasana sederhana dengan ngopi bareng di Soft coffe Masamba, Jumat 9 Februari 2024.

''Kegiatan ini kita semua yang melaksanakan. Alhamdulillah, kemitraan ini sudah terjalin dengan baik. Kerjasama berjalan dengan baik. Karenanya, kita berharap ke depannya semakin baik, semakin erat, dan saling mendukung,'' terang Husni sapaan akrab mantan Kasatreskrim Polrestabes Pontianak.

''Kami mengucapkan terima kasih kepada teman-teman media yang sangat mendukung terutama dalam rangka menjaga Kamtibmas di Lutra, walaupun ada beberapa kejadian kecil namun kita dapat atasi dengan baik,'' katanya.

Selain Insan Pers yang hadir juga Wakapolres Luwu Utara , Kasat Reskrim, Kasat Intel, Kasat Narkoba, Kasatlabtas , Kabag SDM , Kasi Humas serta personil, dan Staf Polres Luwu Utara. (*/junaidi rasyid)

  • Bagikan