Juventus Dipermalukan di Kandang oleh Udinese 1-0, Allegri Salahkan Pemain

  • Bagikan
Gelandang-juventus-adrien-rabiot-tengah-menunjukkan-kecewaan-setelah-timnya. --juventus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TURIN-- Klub raksasa Italia, Juventus tidak dapat berbuat banyak saat meladeni tamunya, Udinese. Menjamu tim zona degradasi ini, justru Juventus keok 0-1 setelah dijebol Lautaro Giannetti pada menit ke-25.

Kekalahan menyakitkan dan menyesakkan ini, membuat Pelatih Juventus Massimiliano Allegri gusar. Ia pun mengakui ini adalah momen yang ‘sulit’ bagi Bianconeri. Juventus kalah dalam pertandingan kedua berturut-turut dan ini adalah kekalahan kandang pertama mereka musim ini.

“Ini adalah momen yang sulit karena kami memperoleh satu poin dalam tiga pertandingan. Kami punya target penting, yaitu Liga Champions. Kami harus kembali meraih kemenangan untuk mengamankan tempat di Liga Champions,” kata Allegri kepada DAZN usai pertandingan.

Allegri mengaku mereka harusnya bisa memimpin di babak pertama. Namun, pemainya mandul dan tidak bisa memanfaatkan peluang.

“15 hari terakhir tidak begitu bagus, kami dikurangi menjadi sepuluh pemain melawan Empoli dua minggu lalu. Malam ini, Udinese hanya melepaskan satu tembakan tepat sasaran sementara kami mempunyai tiga atau empat peluang di babak pertama,” keluhnya.

Meski kecewa, ia tetap mengapresiasi kinerje anak asuhnya. “Kita tidak boleh meremehkan apa yang telah kita lakukan sampai saat ini. Para pemain telah melakukan pekerjaan luar biasa dan melalui momen inilah kami tumbuh, jadi kami harus terus bekerja,” tegasnya.

“Saya pikir babak pertama bagus secara teknis tetapi ketika kami punya peluang, kami harus mencetak gol. Kami kebobolan dari bola mati. Kami tidak memiliki cukup pemain di dalam kotak penalty,” tandasnya. (fjr/pp)

KLASEMEN SEMENTARA LIGA ITALIA PER 13 FEBRUARI 2024

  • Bagikan