Polres Luwu Kantongi Identitas Pelaku Pembunuhan Nurul Adelia

  • Bagikan
ILUSTRASI

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BELOPA -- Polisi mengklaim telah mengantongi identitas pelaku pembunuhan wanita bernama bernama Nurul Adelia (22), gadis Desa Wara, Cilallang, Kab. Luwu. Jenazah Nurul Adelia sebelumnya ditemukan tergeletak di area persawahan di Jl Tani Desa Bolong, Walenrang.

"Masih penyelidikan, sudah ada beberapa bukti mengarah ke pelaku. Itu (terduga pelaku sudah dikantongi identitasnya) kita masih cari," kata Kasat Reskrim Luwu AKP Muh Saleh, Sabtu (17/2/2024).

Saleh mengungkapkan, korban diduga dibunuh berdasarkan luka lebam di bagian wajah korban. Tak hanya itu, polisi juga menemukan luka tusukan di bagian dada kanan korban.

"Ada sejumlah luka-luka yang kami temukan sehingga kami menyimpulkan dugaan pembunuhan itu. Ada lebam di bagian wajah, bekas pukulan di tubuh, ada juga luka tusukan di bagian dada kanan korban," ungkapnya.
Menurutnya, korban menjadi korban kekerasan sebelum diletakkan di tempat korban ditemukan. Pihaknya masih mengumpulkan bukti-bukti termasuk menunggu hasil autopsi korban.

"Dugaan sementara itu, jadi korban kekerasan kemudian diletakkan di TKP ditemukannya korban. Masih kumpulkan bukti-bukti, kita tunggu hasil autopsi juga, kita akan sampaikan nanti lebih lanjut," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, wanita muda bernama Nurul Adelia (22) ditemukan tewas tergeletak di sekitar wilayah persawahan di Desa Bolong, Kecamatan Walenrang Utara, Kabupaten Luwu, Selasa (13/2) pukul 06.00 Wita. Penemuan mayat itupun membuat warga sekitar geger.

Sebelum ditemukan tewas, Nurul sempat dilaporkan hilang oleh keluarga pada Senin (12/2). Polisi pun menduga wanita tersebut menjadi korban pembunuhan dikarenakan ditemukan luka lebam di sekujur tubuhnya.

"Ada luka lebam di bagian wajah dan beberapa bagian tubuhnya bekas pukulan. Dugaan sementara korban adalah korban pembunuhan, tapi kami masih melakukan autopsi," ucap Kapolsek Walenrang Iptu Deni, Selasa (13/2).(idr)

  • Bagikan