Elisabeth Zakaria Terpilih Jadi Anggota DPRD Palopo, Ini Pujian dr. Daniel Rantetondok Sang Suami

  • Bagikan

dr. Daniel Rantetondok suami Elisabeth Zakaria. --albert--

PALOPOPOS,FAJAR.CO.ID,RANTEPAO-- dr. Daniel Rantetondok sangat mengapresiasi atas capaian sang istri, Elisabeth Zakaria yang lolos pada pemilihan legislatif di daerah pemilihan 3 Kota Palopo. Ia menjadi satu-satunya kaum hawa yang lolos dari Partai Golongan Karya (Golkar) di Dapil tersebut.

Mantan Kepala Dinas Sosial dan juga Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Toraja Utara tersebut lolos di dapil 3 Kota Palopo dengan raihan suara 1.835.

dr. Daniel Rantetondok yang tak lain suami dari Elizabeth Zakaria yang juga mantan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tana Toraja menuturkan Elizabeth Zakaria lolos di dapil 3 Kota Palopo setelah tak kenal lelah berjuang untuk mendapatkan suara dari rakyat.

"Lolosnya ibu di DPRD Kota Palopo adalah rancangan Tuhan untuk mewakili etnis Toraja di Palopo. Saya fokus untuk ibu dengan perjuangan berat di kota Palopo. Dan, saya fokus untuk memenangkannya, sehingga saat itu saya putuskan tidak perlu saya maju Caleg di Toraja, cukup ibu yang maju. Dan puji Tuhan adik Marthen Rantetondok untuk sementara lolos di Partai Golkar dapil 11 Provinsi Sulawesi Selatan meliputi Luwu Raya. Saat ini sambil menunggu pengumuman Keputusan KPU secara resmi," jelas dr. Daniel Rantetondok

Lanjut dr. Daniel Rantetondok, pertarungan di Palopo berat. Hanya 25 kursi. Tapi, dengan kerja keras, strategic mengandalkan Tuhan, pasti gol kalau Tuhan sudah membuka jalan.

"Jika TUHAN sudah buka, tidak ada yang bisa menutup jalannya. Puji Tuhan ibu lolos dan juga adik Marthen Rantetondok", pungkasnya.

Diketahui, hasil perolehan suara Mantan Kadis Kesehatan Toraja Utara tersebut total 1.835, dan dari Partai Golkar ada dua Srikandi lolos. Diantaranya Elisabeth Zakaria dan Anita.A Leluasa yang tak lain menantu dari mantan Bupati Luwu.(Albert tinus)

  • Bagikan