Celine Evangelista Digosipkan Pacaran dengan Mayor Teddy

  • Bagikan
Celine Evangelista

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Kehidupan asmara Celine Evangelista sedang menjadi sorotan. Ia dikabarkan dekat dengan Mayor Teddy, ajudan capres Prabowo Subianto.

Sejak bercerai dengan Stefan William, Celine belum menggandeng kekasih baru. Tak heran, netizen selalu penasaran siapa pria yang berhasil meluluhkan hati single mom itu.

Ia pun diduga memiliki hubungan spesial dengan Mayor Teddy. Sang Mayor memang sedang mencuri perhatian karena paras tampan dan gagah. Ia bahkan sangat cekatan mengawal Prabowo di setiap kesempatan.

Isu kedekatan keduanya pun muncul berawal dari unggahan Celine di media sosial. Ia mengunggah foto berada di dekat boneka Teddy Bear.

Melalui foto tersebut, Celine menuliskan status teks berisi doa dan permintaan terhadap Tuhan agar menjaga orang yang dicintainya. "Tuhan tolong jaga dia. Doaku yang tulus selalu ada untukmu," tulis Celine.

Karena foto dan pesan yang dituliskan Celine tersebut, netizen jadi melakukan cocokologi. Tak sedikit yang berpikir kalau sosok yang dicintai Celine adalah Mayor Teddy.

Menanggapi hal tersebut, sosok yang diduga Mayor Teddy muncul membantah isu yang dilontarkan netizen. Ia meminta netizen untuk tidak bergosip tentang dirinya. (*/fjr/pp)

  • Bagikan