6 Maret, UMPalopo Gelar Konferensi International

  • Bagikan

Panitia konferensi internasional UMPalopo saat audience di Kantor Palopo Pos, Senin, 26 Februari 2024. Tampak dari kiri ke kanan: Rahmad Solling Hamid, Ikhwan Ibrahim, Nasriandi, dan Beny S Toni. --ft: aryanto/palopopos

* Hadirkan Narasumber dari Taiwan, Malaysia, India, dan Makassar

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TOMPOTIKKA--
Universitas Muhammadiyah Palopo (UMPalopo) dijadwalkan melaksanakan konferensi international pada Rabu, 6 Maret 2024 pekan depan.

Kegiatan ini akan menghadirkan narasumber dari Taiwan, Malaysia, India, dan Indonesia. Yakni Andi Azhar dari Asia University Taiwan, Marwan bin Ismail dari Univesitas Malaysia Kelantan, Revanth Kumar Guttena dari Woxsen University Kamkole India, dan Muh Akbar Bahar dari Universitas Hasanuddin Makassar.

Sekaitan kegiatan tersebut, Ketua Panitia ICBENS, Rahmad Solling Hamid SE MM bersama Koordinator Acara ICBENS Nasriandi SPd MHum, dan Humas UMPalopo Beny S Toni saat audience di Kantor Palopo Pos, Senin, 26 Februari 2024 kemarin.

Mereka diterima Wakil Direktur Pemasaran Iklan Palopo Pos, Aryanto dan Wakil Direktur Pemasaran Koran, Ikhwan Ibrahim.

Pada kesempatan itu, Rahmad mengatakan, kegiatan The 1st International of Business, Education, Health, and Scien-Tech (ICBENS) 2024 akan dilaksanakan di Muhammadiyah Convention Centre (MCC) kampus UMPalopo, Jl. Jenderal Sudirman Km. 3, Binturu.

Konferensi international ini akan dijadikan sebagai agenda tahunan UMPalopo. (ikh)

  • Bagikan