Andi Muharrir Bidik Pilkada Luwu

  • Bagikan
Andi Muharrir Anggota DPRD Luwu Fraksi Golkar

Bekal Tiga Periode di Parlemen

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BELOPA -- Usai pelaksanaan pemilihan legislatif yang saat ini tahapannya memasuki masa rekapitulasi tingkat kabupaten, saat ini mulai mewacana tahapan pemilihan kepala daerah.

Satu persatu calon yang digadang-gadang akan maju mulai mensosialisasikan diri ditengah-tengah masyarakat. Satu nama baru yang disebut akan meramaikan busa Pilkada 2024 mendatang adalah Andi Muharrir.

Ia merupakan legislator Luwu yang telah terpilih tiga periode. Selain itu rekam jejak sebagai legsilator tentu menjadi modal bagi politisi partai Golkar itu untuk bertarung.

"Bismillah, saya siap bertarung di pilkada Luwu mendatang. Oleh karenanya itu tentu tim dan keluarga sudah melakukan sosialisasi ke tengah-tengah masyarakat," ujarnya kepada Palopo Pos kemarin.
Selain itu, Andi Muharrir yang juga mantan ketua DPRD Luwu ini, menjelaskan jika salah satu sektor yang akan menjadi perhatiannya kelak adalah soal kemiskinan dan perbaikan taraf hidup masyarakat.

"Yang perlu dibenahi tentunya adalah sekttor pertanian, karena lebih dari 50 persen masyarakat kita hidup di sektor pertanian, perkebunan dan perikanan. Jika hal ini bisa dibenahi tentunya akan terjadi perbaikan ekonomi masyarakat, sehingga kita bisa mengurangi angka kemiskinan," jelasnya.
Untuk mewujudkan hal tersebut, Andi Muharrir mengaku akan segera melakukan sosialisasi secara masih ditengah-tengah masyarakat.

"KIta tentu akan turun langsung ke masyarakat untuk menyampaikan berbagai gagasan sekaligus sosialisasi, tahap awal nanti kita akan sosialisasi melalui alat peraga," jelasnya.

Untuk diketahui Andi Muharrir merupakan politisi partai Golkar, untuk hasil pemilu 2024 Golkar Luwu diprediksi akan mendudukkan 5 orang kadernya di DPRD. Sementara syarat untuk maju dan mendaftar minimal didukung tujuh kursi di DPRD. (fan/idr)

  • Bagikan