Wow, Luar Biasa! Hanya di Lutra Bapak-Anak dan Kakak-Adik Terpilih Jadi Anggota DPRD

  • Bagikan

Drs Basir (atas kiri) Muh Gufron (anak Kandung Basir) (bawah kiri) Karemuddin (atas kanan) Saifuddin (Adik Kandung Karemuddin) (bawah kanan)

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Komisi Pemilihan Umun (KPU) Luwu Utara telah melaksanakan Rapat Pleno Rekapitulasi dan Perhitungan Perolehan Suara Pemilihan Umum (Pemilu) Anggota DPRD Luwu Utara tahun 2024, Sabtu 2 Maret 2024.

Berdasarkan hasil rekapitulasi perolehan suara di KPU Lutra, sudah dapat dipastikan mereka yang dinyatakan duduk di Kursi DPRD Luwu Utara.

Dari 35 calon anggota DPRD Luwu Utara yang pasti terpilih, ada hal menarik dari menjadi perhatian publik.

Yakni, terpilihnya kerabat keluarga politisi Bapak-Anak dan kakak beradik.

Mereka adalah Drs Basir, maju sebagai Calon Anggota DPRD Luwu Utara dari Partai Golkar dengan meraih suara 3.975 untuk Daerah Pemilihan Sabbang, Sabbang Selatan, Rongkong, dan Seko. Dan, Muhammad Gufron Alfarouq Calon Anggota DPRD Luwu Utara dari Partai Golkar dengan meraih suara 2.740 untuk daerah pemilihan Baebunta dan Baebunta Selatan.

Drs Basir yang juga Ketua DPRD Luwu Utara kembali terpilih dan anaknya Muhammad Gufron.

Selain itu, ada Kakak-Beradik , yakni Karemuddin Caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN) dengan meraih suara kurang lebih 3.027 suara, dari dapil Masamba, Mappedeceng, dan Rampi.

Sementara adiknya, Saifuddin juga terpilih Caleg PAN dengan meraih suara kurang lebih 2.027 di dapil Sukamaju dan Sukamaju Selatan.

Karemuddin yang juga Wakil Ketua DPRD Lutra, terpilih kembali bersama adiknya Saifuddin.

Itulah dua keluarga politisi yang sukses di Pemilu 2024. (junaidi rasyid )

  • Bagikan