Caleg Peraih Suara 10 Besar di Luwu Utara, Berikut Nama-namanya

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Luwu Utara telah melakukan Rapat Pleno Terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara dan penetapan hasil pemilihan umum tahun 2024 tingkat kabupaten Luwu Utara Sabtu 02 maret 2024 lalu di Kantor KPU Luwu Utara.

Dari Data Hasil rekapitulasi KPU Luwu Utara tersebut, ini 10 besar daftar Peraih Suara terbanyak Caleg DPRD Luwu Utara :

  1. Peraih Suara Terbanyak Pertama yakni Amir Mahmud Dari Partai Golkar meraih 6108 Suara Dari Dapil Malangke Malangke Barat.
  2. peraih Suara terbanyak ke Dua , Drs Basir dari Partai Golkar dengan perolehan 3975 Suara dari Dapil Sabbang , Sabbang Selatan , Rongkong dan Seko
  3. peraih suara terbanyak ke Tiga , Anasdi dari Partai Gerindra dengan perolehan 3899 suara dari Dapil BoneBone dan Tana Lili.
  4. peraih suara terbanya ke Empat, atas Nama Widia dari Partai PAN meraih 3838 Suara dari Dapil Sabbang, Sabbang Selatan , Rongkong dan Seko.
  5. Peraih Suara Terbanyak ke Lima atas Nama Hj Megawati Jamal dari Partai Golkar dengan perolehan 3643 suara dari Dapil Masamba, Mappedeceng dan Rampi.
  6. peraih Suara terbanyak ke Enam atas nama Husain dari Partai Golkar dengan perolehan Suara 3434 dari Dapil Masamba, Mappedeceng dan Rampi.
  7. peraih suara terbanyak ke Tujuh atas nama Saderuddin dari partai Golkar dengan perolehan suara 3129 dari dapil Sukamju Sukamaju Selatan.
  8. peraih Suara terbanyak ke Delapan atas nama Karemuddin dari Partai PAN dengan perolehan suara 3027 dari dapil Masamba, Mappedeceng dan Rampi.
  9. peraih suara terbanyak ke Sembilan, atas nama Muhammad Ibrahim dari Partai PAN dengan perolehan suara 2921 dari Dapil Malangke dan Malangke Barat.
  10. peraih suara ke sepuluh di raih atas nama Muhammad Gufran Al Farouq dari Partai Golkar dengan perolehan suara 2740 dari dapil Baebunta dan Baebunta Selatan.

Itulah 10 Besar Caleg DPRD Luwu Utara peraih suara terbanyak berdasarkan hasil rekapitulasi KPU Luwu Utara. (*/junaidi rasyid)

  • Bagikan