Komika Mamat Alkatiri Lamar Selebgram Cantik Nafhafirah, Berikut Perjalanan Cintanya yang Diungkap Abdur Arsyad

  • Bagikan
Komika Mamat Alkatiri yang resmi melamar sang kekasih selebgram cantik bernama Nafhafirah.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Akhirnya, berlabuh sudah perjalanan cinta Mamat Alkatiri. Yah, komika ini resmi melamar sang kekasih selebgram cantik bernama Nafhafirah.

Kabar bahagia itu sendiri dibagikan langsung oleh Nafha dalam unggahan Insta Story miliknya pada Kamis, 7 Maret 2024.

Nafha terlihat menawan dalam balutan pakaian serba merah muda dengan make up yang tak kalah cantiknya.

Disisi lain, sesama komika, Abdur Arsyad seperti biasa punya cara lain untuk memberikan selamat kepada rekannya itu.

Dalam unggahan X miliknya, Abdur membagikan sedikit kisah perjalanan cinta sang sahabat dengan cara yang cukup nyeleneh.

“Jumat Berkah! Selesai lamaran, @MamatAlkatiri pun tidak malu lagi memperlihatkan telapak tangan hitam kepada Nafa. Nafa akhirnya bisa melihat dengan jelas efek dari buah iblis Yami Yami No Mi,” tulisnya dikutip Jumat (8/3/2024).

Lanjut Arsyad dia menuliskan bahwa Nafha telah menerima lamaran sang sahabat dengan ikhlas.

“Alhamdulillah, Nafa tampak sudah menerima semuanya dengan ikhlas. Kapal Kurohige kini menemukan pelabuhan, tempatnya bersandar dari segala ombang-ambing ombak. Ia tak lagi mencari One Piece, karena baginya, inilah One Piece dari segala alam semesta,” sambungnya.

Terakhir dia menandai kedua rekannya yakni Arie Kriting dan Praz Teguh. Para komika ini memang dikenal dengan candaan mereka di luar nalar.

“Teruntuk @Arie_Kriting dan @Praz_Teguh tolong jaga omongan kalian. Jangan fitnah-fitnah lagi. Mari kita antarkan duda anak dua ini ke pelaminan. Berkah!,” pungkasnya.(fjr/pp)

  • Bagikan