Meriah, Pondok Pesantren Albadar Gelar Haflah Akhirussanah dan Khotmil Quran

  • Bagikan

Suasana meriah saat Pondok Pesantren Albadar menggelar Haflah Akhirussanah dan Khotmil Quran. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BONEBONE-- Yayasan Pondok Pesantres (Ponpes) Albadar Pambesaan Kecamatan Tana Lili Kabupaten Luwu Utara menggelar haflah Akhirussan dan Khotmil Quran.

Kegiatan berlangsung di halaman Ponpes Albadar Pamnasean Tana Lili, yang dihadiri Santri , Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta masyarakat sekitar Ponpes Albadar, 2 Maret 2024.

H Purnomo, pendiri Ponpes Al Badar dalam kesempatan itu mengatakan bahwa pendidikan merupakan salah satu faktor yang mendukung kemajuan suatu bangsa.

Menurut H Purnomo, Haflah Akhirussanah adalah perayaan yang dilaksanakan pada akhir tahun pelajaran oleh institusi pendidikan Islam baik formal maupun non formal. Untuk kesempatan kali ini, tujuan diadakannya Haflah Akhirussanah itu adalah untuk merayakan kelulusan para santri.

Selain itu, Ponpes Albadar melaksanakan Khotimal Quran, terang H Pur sapaan akrab pengusaha yang bergerak di bidang pertanian ini.

Diharapkan, dengan lancarnya serangkaian kegiatan ini, bisa mendatangkan sesuatu yang positif dan barokah bagi seluruh warga di sekitarnya.(Junaidi Rasyid)

  • Bagikan