PT Dermatech Indonesia AFCPerkenalkan Produk Kesehatan Jepang di Palopo

  • Bagikan

SUASANA saat pihak PT Dermatech Asayama Family Club (AFC) Indonesia memperkenalkan suplemen kesehatan herbal asal Jepang. --asrul syafruddin--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- PT Dermatech Asayama Family Club (AFC) Indonesia memperkenalkan suplemen kesehatan herbal asal Jepang.

Pada kegiatan ini dihadiri sejumlah masyarakat yang berlangsung di Warkop Kampis Kota Palopo, Rabu, 13 Maret 2024.

PT Dermatech ini merupakan lembaga yang bergerak pada bidang farmasi yang menyediakan produk herbal untuk kesehatan. Terdapat dua produk kesehatan yang  menjadi andalan PT Hermatech yakni, Utsukushii dan Sop Subarashi.

Dalam kegiatan ini, Tim Leader, Bahar memaparkan manfaat dan  kegunaan produk herbal asal negara Jepang tersebut.

Dikatakan, PT Dermatech ini masuk ke Indonesia pada 2018. Adapun produk kesehatan yang ia perkenalkan ini dimanfaatkan dalam mengobabati penyakit seperti Kanker dan Diabetes.

"Produk ini fungsinya mengobati penyakit organ dalam tubuh. Mengganti sel-sel dalam tubuh sehingga mengembalikan daya tahan tubuh. Karena sesungguhnya, penyakit dalam tubuh tersebut ketika sel-sel dalam tubuh seseorang sudah tidak berfungsi lagi. Ketika produk ini dilonsumsi maka menggantikan sel-sel tersebut" kata Bahar.

Ia mencontohkan, penyakit deabetes yang umumnya banyak dialami seseorang. Menurut dia, fungsi dari pada produk herbal ini langsung memberikan pengobatan ke sumber penyakit yakni, pankreas. Sebab, orang yang mengalami deabetes karena pankreasnya tidak dapat lagi memproduksi insuline.

"Sudah ada beberapa kasus yang kami temui. Bahkan, ada seseorang yang hampir mengalami amputasi. Kemudian, kita mencoba kita memberikan obat tersebut. Sehingga, dengan izin Allah SWT, keadaan orang tersebut membaik hingga saat ini, dan tidak jadi diamputasi," katanya.

Kelebihan dari produk ini juga tidak bertentangan dengan produk atau obat-obatan kimia yang dialami penderita penyakit yang dimaksudkan. "Fungsi produk herbal ini lebih cenderung lebih menguatkan. Dia tidak tumpang tindih," katanya.

Saat ini lebih 40 ribu dokter di Indonesia, termasuk beberapa dokter di Kota Palopo yang tergabung dalam sistem jaringan bisnis ini. Bahkan, di Indonesia, beberapa daerah sudah ia perkenalkan produk tersebut.

"Kelebihannya pula, obat ini dapat diresep oleh dokter. Karenanya, banyak dokter yang sudah menjadikan produk ini dalam memberikan pengobatan," katanya. (Asrul syafruddin)

  • Bagikan