Prodi Sarjana Kewirausahaan STIE AMKOP Makassar Diasesmen Lapangan Dua Asesor LAMEMBA Dr Haryati Setyorini dan Dr Hendra Wijaya

  • Bagikan

MAKASSAR --- Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi Manajemen Bisnis dan Akuntansi (LAMEMBA) melakukan asesmen lapangan ke Prodi Sarjana Kewirausahaan STIE AMKOP pada Selasa-Jumat, 12-15 Maret 2025 sesuai surat tugas kepada dua asesor yang ditandatangani oleh Ketua Dewan Eksekutif LAMEMBA, Prof Dr Ina Primiana.

Pada surat penugasan bernomor 134/DE/A.5/AR.8-AL/II/2024, ada dua asesor yang diberi tugas melakukan asesmen yakni; Dr Haryati Setyorini MM MBA dari Universitas Hayam Wuruk Perbanas dan Dr Hendra Wijaya MM CPMA dari Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya.

Demikian ditegaskan Ketua STIE AMKOP, Dr.H Gunawan Bata Ilyas, SE M.Si didampingi Ketua Prodi S1 Kewirausahaan, Dr Roni Herison, SE MM kepada media di kampusnya, Rabu 13 Maret 2024.

Dijelaskan, kedua asesor LAMEMBA itu telah tiba di Makassar sejak Selasa 12 Maret 2024 dan rencana hari ini Rabu akan melakukan asesemen lapangan mengklarifikasi berkas administrasi yang telah dikirim sebelumnya ke LAMEMBA.

Civitas akademika kampus jauh hari telah mempersiapkan diri menerima kedatangan dua asesor LAMEMBA dengan menyediakan berkas berkas administrasi.

Kedatangan dua asesor ini yang sudah lama di nantikan di kampus disambut dengan penuh kegembiraan dan senang hati oleh para civitas akademika pihak yayasan, dosen, mahasiswa, tenaga kependidikan dan alumni.

Wakil Ketua 1, Bidang Akademik, Dr. Hj. St.Hatidja,SE.M.Pd, menambahkan,
tujuan akreditasi ini untuk memberi jaminan bahwa program studi yang terakreditasi telah memenuhi kriteria mutu, juga sebagai tolak ukur kualitas, akreditasi juga berperan dalam meningkatkan akuntabilitas dan transparansi lembaga pendidikan, katanya.

STIE AMKOP Makassar memiliki prodi sarjana (S1), Magister (S2) dan Doktor (S3), untuk prodi S1 terdiri dari Bisnis, Manajemen, Kwirausahaan dan Akuntansi, untuk S2 Magister Manajemen, dan S3 DIM (Doktor Ilmu Manajemen.***

  • Bagikan