PLN UP3 Palopo Berbagi Kebahagiaan bersama Yatim Dhuafa

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO -- PLN UP3 Palopo turut menggelar acara buka puasa bersama anak yatim dan kaum dhuafa, Kamis 21 Maret 2024 di kantor PLN UP3 Palopo Jl. Andi Kambo.

Manager PT. PLN (Persero) UP3 Palopo, Rathy Shinta Utami dalam pengantar mengawali acara mengungkapkan kegiatan berbagi kebahagiaan bersama Yatim Dhuafa dilakukan yang bertemakan “Benderang Berkah Ramadan 1445 H".

Rathy mengajak di bulan ini, marilah kita berbagi kasih sayang, kebahagiaan dan kepedulian dengan memberikan bantuan kepada sesama serta memperkuat tali persaudaraan.

Penyaluran dilakukan bantuan melalui Yayasan Baitul Maal atau YBM PLN khusus untuk melakukan kegiatan sosial dan kemanusiaan.
Melalui program-programnya, YBM PLN berupaya untuk memberikan manfaat bagi masyarakat luas dan membantu meningkatkan kesejahteraan serta kualitas hidup mereka. Dengan dukungan dari PLN dan berbagai pihak lainnya, yayasan ini terus berperan aktif dalam mendukung pembangunan sosial dan kemanusiaan di Indonesia.

Adapun penyerahan bantuan zakat kepada anak yatim Panti Asuhan Uswatun Hasanah, Panti Asuhan Halimatussadiyah Muhammadiyah Palopo, dan Yayasan Tahfiz Quran Nurhidayah, bantuan kepada Pesantren Al-Muhaimin dan Yayasan Tahfiz Quran Nurhidayah, bantuan kepada pedagang kecil, bantuan Mushaf, dan bantuan sembako.

Acara ini juga dihadiri perwakilan Pj Wali Kota Palopo oleh Salahuddin Abadi, Dandim 1403 Palopo Letkol Arm Kabit Bintoro, perwakilan Polres Palopo, kejari palopo, para pensiunan PLN Palopo, dan Ustaz Mustakim. (idr)

  • Bagikan