Adira Gelar Expo Serba Cuan di City Market, Banyak Bonus dan Hadiah Umrah

  • Bagikan

Suasana saat pelepasan konvoi peserta event Adira Expo Serba Cuan yang dilepas Irfan Budianto, Head Of Regional SSD Area Sultan (Sulawesi Selatan dan Tenggara) PT Adira Finance, Senin, 25 Maret 2024. --uce--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO--
PT Adira Dinamika Multifinance terus memanjakan masyarakat Palopo dan sekitarnya.

Melalui event Adira Expo Serba Cuan yang digelar di City Market Palopo, mulai 25-30 Maret, berbagai promo dan bonus menarik disajikan.

Irfan Budianto, Head Of Regional SSD Area Sultan (Sulawesi Selatan dan Tenggara) PT Adira Finance saat melepas konvoi peserta event yakni dealer mobil dan motor di Kota Palopo, mengatakan pada event ini, banyak spesial bonus yang ditawarkan Adira.

''Banyak juga promo-promo menarik dan kegiatan lainnya,'' katanya.

Event dengan memanfaatkan momen Ramadan ini, pihaknya juga akan menggelar undian Umroh dan cicilan dilunaskan.

''Progam menangkan ratusan paket umrah untuk sahabat dari Adira digelar secara nasional. Ada ratusan hadiah yang disiapkan. Dan, akan diundi di Jakarta Oktober mendatang,'' sebutnya.

Ditambahkan Kepala Cabang PT Adira Dinamika Multifinance Palopo, Munir, SE pada event ini, Adira memberikan kemudahan dan bonus tersendiri. Seperti Aproval Onsite, Bonus Adira Poin, Voucher Belanja/Parcel dan Cashback, Godiebag untuk SPK, Low Rate Start 1,99, dan cicilan dilunaskan.

Event ini sendiri tambahnya, melibatkan dealer mobil dan motor yang ada di Palopo.

Pada event ini juga, berbagai kegiatan akan dilaksanakan sepeti lomba adzan, pidato cilik atau dakwah, lomba busana muslimah. Juga, ada live musik. Yang menarik juga, pihaknya menyiapkan masyarakat Palopo dan sekitarnya untuk memeriksakan kesehatannya. ''Ada medical check up gratis di lokasi arena,'' tambah Munir.

Buka Puasa Bersama

PT Adira Dinamika Multifinance melakukan buka puasa bersama dengan karyawan dan mitra bisnis Senin, 25 Maret 2024 di D'Twins Cafe Palopo dalam rangka mempererat silaturahmi.

Disela-sela buka puasa, pihak Adira juga memberikan bantuan atau sumbangan ke beberapa Panti Asuhan di Kota Palopo.

Menurut Munir, buka puasa ini merupakan ajang silaturahim dengan karyawan dan mitra bisnis.

Ia pun sangat berterima kasih kepada undangan yang berkenan hadir.

''Kami mengucapkan terima kasih kepada yang hadir. Ini merupakan ajang silaturahmi antara karyawan dan mitra bisnis. Semoga ke depan, acara seperti ini terus berlanjut',' katanya.

Pada acara buka puasa tersebut, nampak ratusan karyawan dan mitra bisnis yang hadir. Mereka yang hadir adalah para dealer mobil dan motor yang ada di Palopo, mitra bisnis, pihak perbankan, dan lainnya.

Dealer mobil yang hadir di antaranya Brand Manager Suzuki Mobil, Rakhmat Hasim, SE, Kepala Cabang Makassar Raya Motor Palopo, Sudarmansyah, Branch Manager PT. Bosowa Berlian Motor Kota Palopo, Branch Manager PT. Kumala Motor Sejahtera, Branch Manager JJS Echos, Marketing Senior JJS, Hermanto, dan lainnya. Sementara dari motor adalah Kacab Sentral Yamaha Josi Stefano. (uce)

  • Bagikan