PASCA PENETAPAN PILEG dan PILPRES, AGUSSALIM, S.H TANCAP GAS

  • Bagikan
SUASANA kegiatan Agussalim selama bulan suci Ramadan.

BELOPA --- Bulan suci ramadan adalah bulan yang penuh berkah, bulan yang penuh ridho dan bulan untuk melakukan muhasabah.

Ya, di bulan yang penuh ridho ini, Kolonel Inf Purn. Agussalim, S.H. yang resmi mengudurkan diri pada akhir bulan Desember 2023 yang lalu, giat melalukan agenda door to door yang dikemas dalam bentuk safari ramadan ke tokoh-tokoh, keluarga, sahabat dan teman-teman di Kabupaten Luwu.

Selain membangun silaturahmi juga tatkala pentingnya Agussalim melakukan konsolidasi dengan tim relawan yang dibentuk di 22 kecamatan yang lalu dalam rangka memantapkan dan meyakinkan tim dan relawan Pak Kolonel terkait pertanyaan dan isu-isu yang muncul di masyarakat.

Isu-isu dan pertanyaan seperti partai apa yang akan nanti menjadi kendaran untuk maju di pemilihan bupati Kabupaten Luwu alias partai apa sebagai partai pengusung.

"Pertanyaan ini sampai sekarang muncul. Perlu segera ditanggapi pertanyaan masyarakat," tandas orang tua yang secara sukarela datang jauh-jauh dari Sampano Larompong. Namanya, Dg. Matora. Ia secara khusus menanyakan masalah itu dengan ciri khasnya. "Deen sia moraka partai mu nak," ucapnya dengan logat bahasa daerah Luwu.

Agussalim dengan santun dan lembut menjawab dan menyakinkan Dg. Matora. Dengan ciri khas Agussalim pakai bahasa daerah alias bahasa kampung. "Insya Allah uwwa den mo to partai, den duka to sementara pa diurus, den duka mo tau di ben tugas khusus untuk ngurusui to partai sampai jio tingkat pusat," ucap Agussalim penuh ceria.

Sembari mencermati dinamika politik yang terjadi pasca penetapan pileg dan pilpres, Kolonel Agussalim, S.H. fokus pada kegiatan ibadah di bulan suci ramadan dan agenda silaturahmi dengan tokoh-tokoh politik dan ketua-ketua partai politik dengan mencermati tahapan atau jadwal Pilkada yang sudah dikeluarkan oleh KPU Pusat.

"Safari Ramadan. Door to door dari desa ke desa," tandas salah seorang tim relawan keluarga yang setia mendampingi Summang mantan anggota DPRD dua periode.

Kolonel Inf Purn Agussalim, S.H didampingi Tim Relawan Keluarga, melaksanakan safari ramadan ke tokoh- tokoh dan masyarakat Desa Tallang Bulawang, Kecamatan Bajo. Kemudian desa lainnya

Selain safari ramadan bersama tim, Agussalim tiap malam kedatangan para tokoh-tokoh masyarakat, tokoh pemuda, simpatisan yang menyatakan sikap siap bergabung dalam tim pemenangan Pak Kolonel. Baru-baru ini, Kolonel Inf Purn Agussalim,S.H menerima tamu dari Walenrang Barat, Fauzan dan rombongan.(ary)

  • Bagikan