Kejati Sulsel Berbagi Berkah Bazar Ramadan Dari Kita Untuk Kita

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Rabu, 27 Maret 2024 Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Sulawesi Selatan menggelar kegiatan Bazar Murah berkah Ramadhan 1445 H dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri dengan mengangkat Tema “Bersama Mengggapai Berkah Ramadhan, Mencari Ampunan Dalam Kebahagiaan”.

Kegiatan Bazar Ramadhan ini dilaksanakan selama 1 (satu) sehari yaitu 27 maret 2024 bertempat di plataran parkir Kantor Kejati SulSel.

Kegiatan ini diperuntukan bagi seluruh pegawai dan masyarakat di sekitar kantor Kejati Sulsel.
Dalam sambutannya Staf Ahli Jaksa Agung RI / Plh Kajati Sulsel Leonard Eben Ezer Simanjuntak mengatakan “Bazar ini dari kita untuk kita”.

Semua akan mendapatkan manfaat dan keberkahan dalam pelaksanaan kegiatan bazar Ramadahan tahun ini semuanya akan mendapatkan paket mulai dari Kamdal, OB, Pegawai, dan Jaksa pada Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan.

Ibu Friska Leonard Simanjuntak sebagai ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakartini Wilayah Sulawesi Selatan sekaligus Ketua pelaksana Bazar Ramadhan 1445 H mengatakan, kegiatan Bazar ini adalah merupakan kegiatan tahunan untuk menyediakan barang-barang dengan harga yang lebih murah dari biasanya dipasaran.

Bazar Ramadhan ini diikuti 24 (dua puluh empat) stand Pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan menjual kebutuhan pokok seperti ; beras, gula, minyak goreng, terigu, bawang, sayu-sayuran, Telur asal Kab. Sidrap, Ikan Bandeng Khas Kab. Pangkep, pakaian jadi, serta berbagai makanan-minuman menu berbuka puasa, hingga berbagai jenis kacang-kacangan serta kue khas lebaran dijajakan.

Ibu Friska Leonard Simanjuntak mengatakan kegiatan ini dilaksanakan kolaborasi dengan beberapa pelaku usaha seperti Perum Bulog, PT Perkebunan Nusantara (PTPN)  XIV, Bank Sulselbar, Tuppeware dan perwakilan IAD Daerah Pangkep, IAD Daerah Makassar, IAD Daerah Maros, serta beberapa UMKM Penyedia makanan dan minuman, Kue-kue kering, Penyedia Pakaian Jadi, Kosmetik, dan penukaran uang.

Kasi Penkum Kejati SulSel, Soetarmi mengatakan dari 24 Kios/Stand yang turut berpartisi mengikuti BAZAR RAMADHAN 1445 H Tahun 2023 M yaitu :
Stand Bulog
Stand Tupperware
Stand JV Kitchen
Stand Dapur Rayan
Stand Dapur Mommy
Stand Ummu Kalsum
Stand Teras JV
Stand Pembinaaan Kejati Sulsel
Stand Intelijen Kejati Sulsel
Stand Pidum Kejati Sulsel
Stand Pidsus Kejati Sulsel
Stand Datun Kejati Sulsel
Stand Pidmil Kejati Sulsel
Stand IAD Daerah Pangkep
Stand IAD Daerah Makassar
Stand IAD Daerah Maros
Stand IAD Wilayah Sulawesi Selatan. (*/pp)

  • Bagikan