Andi Amran Sulaiman-Nurdin Halid Bertemu Empat Mata Selama Dua Jam, Ini yang Dibicarakan

  • Bagikan

Andi Amran Sulaiman dan Nurdin Halid

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Pertemuan politik terus dilakukan Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman. Setelah bertemu dengan Ketua Nasdem Sulsel, Rusdi Masse, kini kembali bersua dengan Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Nurdin Halid. Mereka bertemu empat mata dengan Mentan RI, Andi Amran Sulaiman di empang milik Amran, Minggu, 31 Maret 2024 pagi.

Pertemuan dua tokoh nasional tersebut berlangsung selama dua jam. Membahas isu nasional dan politik Sulsel ke depan.

"Kami berbincang soal situasi nasional dan Sulsel, juga banyak berdisukusi soal bisnis dan politik. Beliau kan seorang bisnisman sejati, saya lama berdiskusi dengan beliau soal itu,"kata Nurdin Halid saat dikonfirmasi, seperti dilansir Fajar.

Nurdin Halid menyebut, pertemuannya dengan Amran sekaligus menyamakan persepsi terkait figur yang akan memimpin Sulsel ke depan.

"Kalau politik saya mendiskusikan tentang masa depan Sulsel yang lebih baik, dan saya ada kesepahaman dengan beliau baik mengenai figur, maupun tata kelola, maupun prospek kedepan. Termasuk banyak berbincang soal Pilkada sepeti Pilwalkot Makassar dan Parepare,"bebernya

"Jadi saya ada kesepahaman dan kebersamaan dalam memandang Sulawesi Selatan kedepan, itu intinya (pertemuan tadi),"sambungnya.

Lebih lanjut, NH mengatakan banyak berdiskusi tentang situasi nasional. Sebab keduanya merupakan dua tokoh yang malang melintang di dunia politik nasional.

"Termasuk mendiskusikan situasi nasional bagaimana kiprah beliau, baguslah, beliu sangat berpandangan visioner bagaimana orang-orang Sulsel bisa tampil di nasional,"beber NH.

Mantan Ketum PSSI itu juga memuji Amran yang banyak mengorbit orang Sulsel untuk berkiprah di kancah nasional.

"Beliau Pak Andi Amran punya pemikiran yang sangat visioner terhadap bagaimana lebih banyak membawa orang Sulsel berkiprah di nasional. Sekarang terus terang orang Sulsel tidak banyak lagi berkiprah di sana," pungkasnya. (fajar/pp)

  • Bagikan