Dokter Nasaruddin Lobi PDIP, Maju di Pilwalkot

  • Bagikan
Pihak Tim pemenangan dr Nasaruddin, Irfan Nawir bersama Ketua PDIP Palopo, Alfri Jamil di Cafe Nine Room, Sabtu malam. ARSUL/PALOPO POS

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO -- Bakal calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Palopo mulai melakukan manuver untuk menjajal persaingan Pemilihan Wali Kota/Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Palopo 2024.
Sementara itu, bakal calon, dr Nasaruddin mulai melakukan pendekatan terhadap PDIP Palopo dengan harapan bisa menjadi kendaraan dalam memenuhi persyaratan sebagai calon mendatang.
Adanya pendekatan atau lobi terhadap PDIP dilakukan tim keluarga dr Nasaruddin.

Adik kandung Nasaruddin, Irfan mengakui jika dr Nasaruddin siap meramaikan bursa persaingan Pilwalkot pada Noveber 2024.

"Kami dari khususnya tim keluarga mempersiapkan  beliau untuk maju. Maka dari itu kita mencoba  bagaimana terlebih dahulu bisa mendapat kendaraan atau parpol sebagai usungan," kata Irfan Nawir, di cafe Nine Room Palopo  30 Maret 2024.

Sementara, ketua PDIP Palopo, Alfri Jamil mengungkapkan, belakangan ini sudah ada beberapa bakal calon menanyakan terkait keberadaan PDIP.
"Pada dasarnya, PDIP tidak menutup ruang kepada siapa saja kalangan yang akan mengendarainya di Pilwalkot. Tentunya, PDIP memiliki mekanisme yang diterapkan selama ini yakni, melakukan penjaringan dan penyaringan bakal calon. Dan yang lebih penting bakal calon memiliki kesamaan ideologi yakni Nasionalis dan Pancasila 1 Juni 1945," kata Alfri Jamil. (rul/idr)

  • Bagikan