RMS Dorong ArhamMaju di Pilkada

  • Bagikan
AM Arham Basmin Mattayang (Balon Bupati Luwu)

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BELOPA-- Prestasi Andi Muhammad Arham Basmin Mattayang memimpin Partai Nasdem Kabupaten Luwu dengan menjadi pemenang Pileg 2024, menjadi perhatian pimpinan Partai Nasdem.

Torehan 43.169 suara, dengan mengontrol enam kursi, serta mengamankan posisi Ketua DPRD Luwu menjadi bekal Arham ikut dalam kontestasi perebutan menjadi orang nomor satu di daerah yang pernah dipimpin ayahnya selama kurung waktu 10 tahun sebagai Bupati.

Apalagi Ketua NasDem Sulsel Rusdi Masse Mappasessu secara terang-terangan memberikan sinyal kepada Arham untuk mempersiapkan diri maju di Pilkada Luwu.

Arham merupakan kader NasDem yang sangat potensial dan layak didorong maju di Luwu, tegas Rusdi Masse, baru-baru ini.

Penegasan itu diungkapkan RMS mengingat kepemimpinan Arham di Luwu berhasil meningkatkan torehan kursi Partai NasDem di Luwu dan keluar menjadi pemenang.

Pertimbangannya Arham adalah Ketua DPD dan mampu menaikkan perolehan kursi yang signifikan, kata RMS yang juga anggota DPR RI.

Tentu perolehan suara dan enam kursi di DPRD Luwu menjadi bekal bagi Partai NasDem untuk mengusung kader terbaiknya bertarung di Pilkada.

Selain itu, Arham juga dinilai layak melanjutkan tongkat kepemimpinan dari Bupati Luwu dua priode Basmin Mattayang yang tak lain merupakan ayahnya.

ABM sapaan akrab Arham sebelumnya, memohon restu kepada kedua orang tuanya, H Basmin Mattayang dan Hj Hayarna Hakim, serta meminta izin kepada seluruh masyarakat Kabupaten Luwu.

Kepada kedua orang tuaku, saudara-saudaraku, sahabat-sahabatku, dan seluruh keluargaku yang saya cintai, hari ini Rabu 27 Maret 2024 di Bulan Ramadhan, saya mohon ijin menyampaikan kesediaan dan kesiapan saya ikut serta dalam kontestasi Pilkada Luwu 2024, tulis Arham dalam pesannya.

Selanjutnya, Insya Allah saya mulai fokus mencukupkan dukungan Parpol dan mulai mempertimbangkan beberapa figur Calon Wakil Bupati yang akan mendampingi saya berjuang pada Pilkada Luwu tahun ini, dan memberi pengabdian terbaik kami untuk masyarakat Luwu selama 5 tahun kedepan jika kami diberi amanah, lanjutnya. (fan/ikh)

  • Bagikan