BNI Palopo Bagikan 350 Paket Sembako ke Petugas Kebersihan

  • Bagikan

BNI Palopo menyalurkan bantuan 350 paket sembako ke petugas kebersihan di kantor Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Palopo, Jumat 5 April 2024.

Hadir dalam penyerahan paket Wiwik Sri Wahyuningsih & Abdullah M keduanya selaku Branch Business Manager BNI Palopo. Dari pihak dinas lingkungan hidup dan kebersihan hadir Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Palopo Emil Nugraha, S.STP, MM dan unsur pimpinan lain di dinas tersebut. Kemudian ratusan petugas kebersihan.

Sudirman NS selaku Branch Manager BNI Palopo, mengatakan, pemberian paket sembako ini merupakan rangkaian kegiatan ramadhan BNI sbg wujud komitmen BNI dlm berbagi dgn masyarakat khususnya bagi mereka yg membutuhkan, menjalin silaturahmi dan membangun kebersamaan khususnya di bulan yg penuh berkah ini”. ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Emil Nugraha, S.STP, MM, mengapresiasi
pihak BNI yang memberi perhatian lebih. Khususnya kepada tenaga lapangan. "Mereka ini pekerja inti. Dalam menangani terkait kebersihan," ucap kepala dinas.

Adapun jumlah tenaga sekira 786. Terdiri dari beberapa bidang. Ada bidang kebersihan, pertamanan, TPA, bidang pplh, UPTD, lab, dan PJU. "Ini diserahkan dalam rangka bulan Ramadan. Semoga ini bisa bermanfaat," tandasnya.(ary)

  • Bagikan