1500 Orang Tamu Undangan Hadiri Acara Buka Puasa Bersama Kolonel Inf Purn.Agussalim,S.H

  • Bagikan

Luwu --- Bakal Calon Bupati Luwu periode 2024-2029 Kolonel Inf Purn. Agussalim,SH.,menggelar acara buka Puasa bersama dengan masyarakat, keluarga, sahabat, teman, relawan dan simpatisan di Markas Besar Pak Kolonel di Jalan Noling Kel.Padang Sappa Kecamatan Ponrang, Kabupaten Luwu, Sabtu 6 April 2024, sekira pukul 16:30 WITA.

Acara buka puasa bersama ini merupakan rangkaian agenda Safari Ramadhan Kolonel Inf Purn Agussalim di beberapa desa yang ada di wilayah Kabupaten Luwu.

Dalam sambutannya, Agussalim menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan yang hadir dalam acara buka puasa bersama tersebut.

"Terima kasih banyak atas kehadiranta semua di markas besar dalam acara buka puasa bersama ini," ujar Agussalim dengan nada merendah.

"Semoga acara buka puasa ini selain menambah amalan di bulan ramadhan sekaligus memperat tali silaturahmi diantara kita semua," tambahnya. "Saya secara pribadi dengan melihat kehadiran ta semua ini, saya tambah semangat untuk terus berjuang bersama kita semuanya dalam rangka untuk mengikuti perhelatan Pilkada Kab.Luwu," lanjutnya.

Pilkada Luwu sendiri akan dilaksanakan beberapa bulan ke depan. Kurang lebih delapan bulan lagi. Karena hari pemungutan suara ditetapkan 27 November 2024.

Menurut Agussalim, kursi yang disiapkan 1200, namun yang hadir tidak kurang dari 1500 orang. "Saya bangga dan makin bersemangat," ucap balon bupati Luwu dan disambut gemuruh tepuk tangan.

Lanjut Agussalim, agenda safari ramadhan dimana Agussalim turun langsung dengar aspirasi masyarakat ditutup dengan acara bukber ini.

"Setelah beberapa hari kami agendakan dan laksanakan safari Ramadhan dimana kami turun langsung mendengarkan aspirasi masyarakat se kaitan dengan niat saya untuk mewakafkan diri untuk masyarakat dalam rangka maju di Pilkada Luwu November mendatang," tandasnya.

Acara dihadiri oleh Mantan Sekretaris Kota Palopo, H.M.Jaya, Mantan Sekda Luwu H.Saiful Alam. Hadir juga Ketua KTNA (Kontak Tani dan Nelayan Andalan) Kab.Luwu Dahsyan Lubis didampingi Ketua 1 Amir, para Tokoh Veteran LVRI (Legiun Veteran Republik Indonesia), para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda. Kemudian para relawan keluarga Pak Kolonel , simpatisan serta para tim pemenangan korcam/Kordes di 22 Kecamatan di Luwu.

Acara bukber juga dipadati teman sekolah baik SD, maupun teman sekolah SMP Negeri 1 Padang Sappa, para kepala desa, para mantan kepala Desa, serta Para Kepala Dusun dan Para tamu undangan lainnya.

Acara dilanjutkan dengan ceramah agama yang dibawakan oleh Ustadz Drs.Bahtiar Nawir. Buka puasa bersama serta salat maghrib hingga tarawih berjamaah di Masjid Al-Masyar Padang Sappa.(rls/ary)

  • Bagikan