Abdul Salam Pamer Kemesraan Bareng Cendrana dan Dhevy, Judas Ikut Amini

  • Bagikan
  • Jadi "Bintang" di Acara Bukber

PALOPO --- Abdul Salam (ASL) jadi "bintang" pada acara buka puasa bersama di kediaman (alm) Syukur Bijak, Sabtu 6 April 2024. Jadi bintang karena ia bersama dua tokoh politik pamer kemesraan sambil kompak melakukan salam komando di hadapan ratusan tokoh yang hadir.

Tak hanya itu, terdengar nada support dari sejumlah tokoh politik yang melihat kemesraan ASL bareng Cenrana Saputra dan Dhevy. Ketiga tokoh jadi bintang di acara tersebut. HM Judas Amir selalu ketua NasDem Palopo yang melihat kemesraan kader Nasdem dengan Demokrat seperti mengamini.

Sepintas terdengar kalimatb "ewako" dari tokoh politik yang memadati meja bundar. Kata ewako sering kali dikonotasikan dalam event politik sekelas pilkada. ASL yang mendengar tampak tersenyum sembari duduk di antara Judas Amir, ketua NasDem Palopo dan Dhevy Bijak, anggota DPR RI dari Partai Demokrat.

Sejumlah tokoh hadir di acara bukber yang digelar anggota DPR RI tersebut. Baik tokoh politik dari Luwu, Kota Palopo, Lutra, dan Lutim. Kemudian. hadir pula unsur forkopimda Luwu. Dari forkopimda Luwu hadir kapolres Luwu, Ketua DPRD Luwu, Rusli Sunali, Emmy Talllesang, dan lain-lainnya. Dari Palopo hadir Cendrana Saputra, ketua fraksi Demokrat, HM Judas Amir, ketua NasDem Palopo.

Di acara bukber, ASL tampak diapit dan salam komando dengan Ketua Demokrat Kota Palopo yang juga anggota DPR RI bersama Cendrana, anggota DPRD yang juga ketua fraksi demokrat DPRD Kota Palopo.

Saat salam komando, Devy Bijak sempat berguyon kepada ASL Bentuk guyonannya sudah pasti pilwalkot Palopo. Apalagi ada Cendrana Saputra sebagai ketua fraksi Demokrat Palopo yang namanya disebut-sebut bakal maju.

Guyonan/ sebagai sinyal ketua Demokrat Palopo kepada ASL, akronim Abdul Salam di pilwalkot, langsung diamini Cendrana. Melihat itu, tokoh yang duduk semeja langsung spontan menyebut mantap. Ada juga bilang sangat serasi. Apalagi salam komando ketiganya disaksikan oleh HM Judas Amir, mantan walikota Palopo, yang juga ketua NasDem Palopo. HM Judas pun tampak tersenyum melihat keakraban kadernya dari partai yang berbeda ini. Ia seperti mengamini kemesraan ini untuk terus berlanjut. NasDem dan Demokrat bisa saja koalisi kalau punya kesamaan.

Abdul Salam yang dihubungi Palopo Pos dengan nada merendah dan penuh santun menyebutkan bahwa kehadirannya di acara bukber mendampingi ketua NasDem Palopo. "Menghadiri undangan bukber anggota DPR RI," ujarnya penuh ceria, kepada Palopo Pos, Minggu 7 April 2024.

Mengenai salam komando yang diartikan banyak orang sebagai sinyal menghadapi pilwalkot Palopo, ASL menanggapi dengan senyum khasnya. "Hehehe. Nanti kita lihat," ujarnya.(ary)

  • Bagikan