Dua Peternak Itik di Sidrap Duel Pakai Parang

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID SIDRAP -- Dua lelaki pengembala itik di Pangkajene, Kecamatan Maritenggae, Kabupaten Sidrap, terlibat duel pakai parang, Ahad, 7 April 2024.


Dua pria yang bertikai dengan senjata tajam (Sajam) itu terjadi pinggir saluran irigasi persawahan desa Tanete, Kecamatan Maritenggae, Sidrap, sekitar pukul 18.15 wita.


Kedua pria yang tengah emosi itu tak pikir panjang langsung duel. Adapun identitas terduga pelaku aksi duel masing-masing berinisial RN alias CL (35) pengembala itik asal Pangkajene. Kemudian satunya lagi berinisial JN (47) pengembala itik asal Tanete. Beruntung, sejumlah warga yang melihat langsung melerai hingga belum ada korban luka parah.


Dari pertikaian itu, keduanya mengalami luka-luka, ada luka tebas dibagian punggung dan dada, ada juga di bagian tangan kanan.


Kapolsek Maritenggae, IPTU Antonius mengatakan, keduanya berinisial RN dan CL mengalami luka, masing-masing dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nene Mallomo Sidrap untuk dirawat.
Iptu Antonius menjelaskan kronologi kejadian berawal saat lelaki berinisial RN bersama dua orang rekannya mendatangi lokasi tempat peternakan itik lelaki berinisial JN.


"Setelah ketemu terjadi percekcokan terkait banyaknya itik adik RN mati diduga diracun. Selanjutnya masing-masing mencabut parang dan melakukan perkelahian dengan menggunakan parang," ucapnya.
Saat ini, kata dia pihak kepolisian masih berjaga-jaga dilokasi dan berkomunikasi kepada kedua belah pihak untuk menyerahkan sepenuhkan kasus tersebut kepada kepolisian.(int/idr)

  • Bagikan