Pascalebaran, Tim Kerabat Anak Desa Mulai Bekerja

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BELOPA-- Pasca Idul Fitri 1445.sejumlah tim sayap Anak Desa yang sudah bekerja 3 tahun terakhir telah merapatkan barisan untuk focus pengusungan jalur perseorangan (Independent) pada bulan Mei-Juli 2024

Salah satu Tim Perumus Pencalonan Anak Desa (TIPE ADA), Syukur mengatakan kepada awak media Palopo Pos bahwa berdasarkan data tokoh dan masyarakat yang ditemui HMD berdasarkan daftar hadir ada 72.000 orang selama tiga tahun terakhir.

"Kami sudah buat group WA Blas komunikasi secara rutin mereka tulus mendukung HMD Maju Pilkada Luwu Modal ini sangat kuat sekalipun menggunakan jalur alternatif Perseorangan (Independent), sambil menunggu keputusan final dari beberapa petinggi partai yang telah ditemui oleh Husmaruddin di 1 bulan terakhir, baik dari tingkat Pusat ,Provinsi dan Kabupaten. Dalam rencana pengusulan nama Anak Desa untuk maju di Pilkada Luwu tahun ini dan terlebih pula juga menunggu keputusan dari KPU, apakah menggunakan perolehan kursi tahun 2019 atau hasil perolehan kursi tahun 2024," ucapnya.

Sedangkan Arin SE, selaku kerabat Anak Desa mengatakan pertemuan seluruh Anak Sayap yang telah dibina selama 3 tahun terakhir.yang telah disepakati mengunakan sistem jalur partai dan jalur alternatif yaitu perseorangan.

"Maka dari itu kami telah secara rutin untuk melakukan validasi dokument-dokumen untuk jalur perseorangan paling lambat akhir bulan Juli 2024," katanya.

Lanjut Arin juga membeberkan bahwa dokument jalur perseorangan sudah terkumpul 70%, hanya saja menunggu formulir resmi dari KPUD Luwu.

Apabila kami sudah diberikan maka, langkah selanjutnya akan memberikan tugas setiap korcam dan kordes serta Kordus untuk melakukan pendataan ulang,sesuai yang terkumpul dari bulan Januari 2024.

Sekaligus melakukan pengisian formulir kepada masyarakat kabupaten Luwu.yang ikhlas dan berharap Anak Desa maju di pilkada Luwu 2024.

Selanjutnya secara simultan mempersiapkan calon wakilnya baik melalui upaya koalisi partai maupun jalur koalisi rakyat, mari kita doakan HMD Insya Allah beliau sangat siap dengan terobosannya membantu rakyat Luwu serta mewujudkan Luwu Unggul dan Sejahtera. (rls/ikh)

  • Bagikan