Lazio Hancurkan Salernitana 4-1

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, ITALIA-- Lanjutan Liga Italia 2023/2024 pekan ke-32 berlanjut. Partai berat sebelah tersaji di Stadion Olimpico, Sabtu, 13 April 2024.

Adalah, Lazio versus Salernitana. Lazio tampil begitu perkasa. Mereka berhasil menghancurkan Salernitana 4-1. Atas kemenangan itu, Lazio kini berasa di urutan ke-7 pada klasemen Serie A. Sementara Salernitana masih terbenam di zona degradasi. Ia tetap bercokol di posisi buncit, yakni berada di urutan ke-20.

Untuk posisi pertama Inter Milan masih tetap kokoh dengan mengemas poin 82 dari 31 pertandingan yang telah dilakoninya.

Pada babak pertama, saat wasit membunyikan pluit tanda pertandingan dimulai, Lazio sudah kelihatan akan menang mudah. Itu terlihat, baru tujuh menit pertandingan, Lazio sudah unggul 1-0 lewat gol yang dicetak
Felipe Anderson.

Unggul 1-0, Lazio terus melancarkan serangannya. Pada menit ke-14, M. Vecino 
memaksa sang penjaga gawang Salernitana memungut bola di gawangnya.

Tertinggal 2-0, Sanernitana menaikkan tempo permainannya. Akhirnya, selang dua menit kemudian, Berhasil memperkecil kedudukan menjadi 2-1 lewat gol
L. Tchaouna.

Pada menit ke-35 kembali Felipe Anderson mencetak gol. Kedudukan pun menjadi 3-1.

Memasuki babak kedua, pertandingan berlangsung sengit. Tapi, Lazio kembali berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-87 melalui G. Isaksen.

Lazio tetap dapat mempertahankan kemenangannya pada babak kedua ini. Skor 4-1 tetap bertahan.

Di laga ini, Lazio memang terbukti lebih dominan.

Mereka mencetak penguasaan bola hingga 66%. Mereka mampu melepaskan 17 tembakan dan 6 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara, Salernitana tampil cukup tertekan karena cuma mencetak penguasaan bola 34%. (*/net/pp)

  • Bagikan