IKA PMDS 95 Ramaikan Reuni Akbar

  • Bagikan

Ikatan Alumni Pesantren Modern Datok Sulaiman (IKA-PMDS) Palopo Angkatan 1995 foto bersama di PMDS Putra Minggu (14/4). --andrie islamuddin--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BELOPA-- Puluhan Ikatan Alumni Pesantren Modern Datok Sulaiman (IKA-PMDS) Palopo Angkatan 1995, Minggu (14/4) ikut menyukseskan Reuni Akbar yang di pusatkan di Pondok PMDS bagian putra. Sejumlah IKA PMDS 1995 mayoritas berasal dari Kabupaten Luwu bergabung bersama rekannya dari daerah lain dan para alumni PMDS dari beberapa angkatan.

Hj Wahida Kuddus, selaku kordinator Reuni PMDS 1995, mengungkapkan, reuni akbar IKA PMDS selama dua hari di Pondok PMDS bagian putra (Sabtu-Minggu) menjadi ajang silaturahmi IKA PMDS Putra dan Putri termasuk angkatan 1995.

"Alhamdulillah Reuni akbar ini menjadi wadah bagi kami untuk terus menjalin tali persaudaraan. Banyak IKA PMDS 1995 datang dari Kabupaten Luwu, bergabung dengan alumni yang berasal dari Luwu Timur, Luwu Utara dan Kota Palopo, bahkan ada yang datang dari Jabodetabek turut memeriahkan Reuni Akbar PMDS 2024," ungkap Wahida.

Wahida mengatakan, disamping mengikuti beberapa rangkaian kegiatan Reuni Akbar di PMDS dibagian Putra Balandai, seperti jalan sehat keliling kampus, senam sehat, donor darah, dan ziarah ke makam sesepuh pendiri PMDS Palopo, pula IKA PMDS 1995 melaksanakan halal bi halal sesama angkatan 1995.

"Atas nama koordinator pelaksana Reuni PMDS angkatan 1995 kami memberi apresiasi atas antusiasme teman-teman dapat hadir bersilaturahmi. Insha Allah silaturahmi ini membawa berkah bagi semuanya," kata Wahida Kuddus.

Untuk diketahui, sebelum mengikuti reuni, IKA PMDS 1995 dibulan Ramadhan 1445 H yang lalu,  melaksanakan sejumlah kegiatan seperti berbagi dengan sesama angkatan 1995, memberi kado kemenangan Idul Fitri kepada tahfidz difabel di Luwu, serta memberi kado kemenangan untuk guru/pembina yang telah purna bakti dan berusia lanjut. (andrie islamuddin)

  • Bagikan