Kolonel Inf (Purn) Agussalim, SH Jalin Silaturahmi Beberapa Tokoh dari Walmas

  • Bagikan

BELOPA --- Paska buka bersama yang dilakukan oleh Kolonel Agussalim bersama keluarga, sahabat, teman, simpatisan dan tim relawan sebagai tindak lanjut dari program safari ramadhan ke rumah-rumah keluarga, kerabat dan simpatisan di beberapa desa selama sebulan penuh,Kolonel Agussalim debgan lantang menyampaikan ucapan terima kasih, dan permohonan dukungan di hadapan ribuan keluarga yang hadir pada acara buka puasa.

Tidak berhenti bergerak terus Kolonel Inf Agussalim didampingi istri tercinta ibu Darmawati S.H. bersama 3 putra putri beliau di tengah kesibukannya sebagai salah satu Jaksa senior pada Kejaksaan Tinggi Sulsel, dengan setia mendampingi suaminya Kolonel Aamgussalim menerima tamu- tamu keluarga, kerabat, teman simpatisan, tim pemenangan serta tokoh- tokoh masyarakat dan tokoh- tokoh politik pada saat lebaran.

Hingga hari ketiga Kolonel Agussalim juga kedatangan tamu yg punya hajat rencana juga ingin maju calon wakil bupati di luwu 2024 & 2029, diantaranya
Yamin Tallesang, adek ibu Emy tallesang salah satu putra putri terbaik Walmas secara langsung menyampaikan keinginannya di hadapan pak kolonel agussalim. Selain itu ada juga beberapa tokoh- tokoh dari Walmas datang di anatanya Rengnge Paindu, Senianto Paindu dan beberapa orang Kepala Dusun menyampaikan putra Walmas terbaik seperti RUDDIN SIBUTU anggota DPRD luwu periode 2019 - 2024.

Dalam suasana lembaran yang penuh dengan canda dan keakraban, Agussalim dengan santai bercerita dengan ciri khas bahasa dan tutur katanya, "yang pertama terima kasih kapolo ratuki benna saran dan masukan terkait ya te lamaju na calon bupati dan ia to keluarga la ta dorong jadi wakil ku". Ia melanjutkan, "Insya allah ku tarima mi te saran dan masukan ta. Ta kuan mi to keluarga ta ma'jama sisola, insya allah mudah-mudahan na ke di survey mi pura deen duka sia sanganna lalui tok survei,". Tutur Agussalim sambil senyum.

Kolonel Agussalim juga membangun komunikasi dengan putra terbaik Walmas yang seperti; Abangda Kolonel Amsal Sampetondok, Amru saher mantan wakil bupati luwu, muh dhevi Bijak Pawindu anggota DPR RI periode 2024 - 2029 dan yang terakhir di sebut beliau Pak Herman Paral anggota DPRD luwu periode 2024 - 2029 sembari dengan ciri khas Agussalim " insya allah ya ke aku silaturahmi ngasang bang na aku lako keluarga sembari saya urus tambahan partai Perindo yg sudah memberi rekom nya".(rls/ary)

  • Bagikan