Balon Bupati HMD Terima Kunjungan Ketua Demokrat Sulsel dan Dhevy Bijak di Kediaman Relawan Anak Desa

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BELOPA-- Relawan pemenangan Dr H Husmaruddin SE MM (HMD), Bakal Calon (Balon) Bupati Luwu 2024, menggelar temu silahturahmi bersama Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulawesi Selatan serta sejumlah anggota DPRD Provinsi Fraksi Demokrat dan anggota DPR-RI, Muhammad Dhevy Bijak Pawindu.

Silaturahim tersebut berlangsung di kediaman Relawan HMD Anak Desa, Belopa, Ahad, (14/04/2024).

Dalam pertemuan ini, HMD melakukan diskusi dengan salah satu putra terbaik Walmas, Muhammad Dhevy Bijak Pawindu yang juga digadang-gadang menjadi bakal calon (Balon) Wakil Bupati Luwu 2024-2029.

Dalam kegiatan silaturahmi itu, Dhevy mengawali sambutan pertama. “Saya merasa bangga karena di beri sambutan pertama sebagai tuan rumah dalam acara silaturahmi yang diselenggarakan ini dan merasa senang bisa menjalin silaturahmi dengan orang tua kita HMD dan beberapa perwakilan relawan HMD yang juga hadir dalam kegiatan silaturahmi ini, harapan saya ke depan bisa melanjutkan perjuangan almarhum bapak saya untuk membawa Luwu lebih baik lagi," ungkap Dhevy.

Dalam kesempatan ini, HMD mendapat kesempatan kedua memberikan sambutan.

“Saya seperjuangan dan sahabat dekat almarhum bapak dari M. Dhevy Bijak Pawindu, waktu masih bersama-sama berjuang sebagai wakil rakyat di anggota DPRD Luwu, sehingga saya tahu banyak karakter dan integritas almarhum, dalam kesempatan sambutan saya ini mari kita bersama-sama mendoakan almarhum supaya amal ibadah diterima di sisi Allah SWT. Dan mari kita juga doakan ananda Muhammad Dhevy Bijak Pawindu, supaya selalu dalam keadaan sehat, sehingga bisa melanjutkan apa yang telah diamanahkan almarhum bapaknya dapat tercapai," ungkap HMD Anak Desa.

Selanjutnya, dalam silahturahmi ini, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Sulawesi Selatan juga meluangkan waktunya untuk memberikan sambutan ketiga.

“Terima kasih telah mengundang saya dalam acara silaturahmi yang luar biasa ini dan saya merasa senang bisa hadir di tengah-tengah sejumlah perwakilan tokoh yang hadir, saya kenal dekat dengan HMD ini karena dia adalah teman baik saya dari dulu di DPRD provinsi,” katanya.

Pertemuan silaturahmi ini diadakan sebagai langkah kongkrit yang dilakukan relawan HMD Anak Desa, untuk bisa menjalin ukhuwah silaturahmi tanpa batas dengan seluruh stakeholder sehingga bisa membawa HMD Anak Desa menuju Luwu 1. (rls/ikh)

  • Bagikan