HMD Bertemu Dhevy dan Ketua Demokrat Sulsel

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO. ID, BELOPA-- Dua tokoh politisi Tana Luwu, Dr H Husmaruddin (HMD) dan Muhammad Dhevy Bijak Pawindu bertemu pada salah satu acara open house tokoh masyarakat, Ustad Ibnu Hajar di Belopa, pada pukul 14:00 Wita, Ahad, 14 April 2024.

Mereka bertemu setelah menghadiri repsepsi pernikahan Anggota DPRD Sulsel, Ir Fadriaty AS MM di Kecamatan Suli, Luwu.

Hadiri pula Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, Nimatullah.didampingi Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Demokrat, Selle.

Dalam kesempatan tersebut baik HMD maupun Dhevy saling memberikan sinyal perihal Pilkada Luwu tahun 2024.

HMD menyampaikan bahwa proses tahapan Pilkada Luwu akan berlangsung awal Mei 2024.
"Saya berserta seluruh tim dan keluarga berfokus pada dua opsi yaitu opsi melalui jalur partai atau jalur Independen," katanya.

Soal pasangan, belum dipikirkan karena sementara berfokus untuk mendapatkan rekomendasi partai pengusung dan menunggu instruksi internal Partai Amanat Nasional (PAN), dan tetap menjalin sillahturahmi kepada semua bakal calon Pilkada Luwu.

Lanjut HMD, jadi dalam kesempatan ini dan kebetulan hadir BlAnggota DPR RI, Muhammad Dhevy Bijak Pawindu, kebetulan ia adalah anak dari teman seperjuangan HMD dulu di PAN dan sama-sama terpilih sebagai anggota DPRD Luwu tahun 2004 yaitu almarhum Syukur Bijak.

"Allahamdulillah saya bersama adinda Dhevy maupun keluarga almarhum masih sering sillahturahmi," ungkap HMD.

Sementara Dhevy mengucapkan banyak terima kasih kepada HMD yang telah hadir di tengah-tengah kita semua. Perihal Pilkada Luwu 2024, ia menyerahkan sepenuhnya kepada rumpun keluarga, dalam persoalan dengan siapa berpasangan dan biarlah proses berjalan dan menjawab semuanya.

Dhevy juga menyampaikan sampai saat ini, ia beserta keluarga terus intens berdialog secara kedalam perihal pasangan ideal bagi seluruh masyarakat Kabupaten Luwu. Apalagi semua bakal calon sudah ditemui dan dikunjungi membicarakan Pilkada Luwu.

Sekedar diketahui, HMD adalah anggota DPRD Provinsi Sulsel dua periode dari Fraksi PAN. Sedangkan Dhevy saat ini masih menjadi anggota DPR-RI dari Fraksi Demokrat. (rls/ikh)

  • Bagikan