Belanja Pengadaan harus Diumumkan Tepat Waktu, Pj Wali Kota Sampaikan Saat Rakor Bersama Pimpinan PD, Camat, dan Lurah

  • Bagikan
Pj Wali Kota, Asrul Sani didampingi Sekkot Firmanza pada Rakor bersama pimpinan PD Kota Palopo di Ruang Pola Kantor Wali Kota, Rabu, 17 April 2024. --ft: humas/pemkot

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Penjabat (Pj) Wali Kota Palopo, Asrul Sani SH MSi mengadakan rapat koordinasi (Rakor) sekaligus halalbihalal bersama para pimpinan Perangkat Daerah (PD) Kota Palopo di Ruang Pola Kantor Wali Kota, Rabu 17 April 2024.

Asrul Sani dalam arahannya menyampaikan, beberapa hal penting yang menjadi tugas dan tanggung jawab Pemkot terkait rencana penginputan pengadaan. Semua total belanja pengadaan harus diumumkan tepat waktu. Sedangkan yang terlihat di aplikasi baru sekitar 69 persen.

"Ini harus menjadi perhatian serius karena ini yang menjadi penilaian pemerintah kota secara keseluruhan diperhatikan karena sebagai Wali Kota juga bertanggung jawab terkait hal ini,'' terangnya.

Ia juga menyampaikan, setelah idulfitri tentu dievaluasi apa yang telah dikerjakan beberapa bulan ini yang menjadi target. Dan jika memang belum tercapai agar disampaikan apa yang menjadi kendalanya.

''Kita mengevaluasi sampai dimana pencapaiannya hal-hal kecil pun harus kita perhatikan karena kita ini dinilai,'' jelasnya.

Sebeumnya, Sekretaris Daerah Kota (Sekkot) Palopo, Drs H Firmanza DP SH MSi pada kesempatan itu menyampaikan kepada para ASN terkait kedisiplinan jangan lagi ada yang tambah libur, harus tingkatkan pengawasan terhadap kinerja setiap anggota.

Kepada setiap OPD juga harus memperhatikan kebersihan kantor begitu pun kepada camat dan lurah ajak masyarakat untuk membersihkan di lingkungan masing-masing. Turut dihadiri pimpinan PD Kota Palopo serta Camat dan Lurah. (ikhwan ibrahim)

  • Bagikan