DPRD Palopo Ingatkan TAPD Jangan Ganggu Program Kegiatan Masyarakat

  • Bagikan
Abdul Salam (Wakil Ketua 1 DPRD Palopo)

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- DPRD Kota Palopo memberi peringatan kepada tim anggaran pemerintah daerah (TAPD) Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo untuk tidak mengganggu anggaran dari pada program masyarakat yang telah disepakati di tahun 2024.

Wakil Ketua 1 DPRD Palopo, Abdul Salam menyampaikan terkait sejumlah program perioriotas masyarakat yang telah disusun dan disepakati untuk dilaksanakan di tahun 2024 ini.

"Kepada TAPD agar tidak melakukan perubahan terkait anggaran dari program perioritas di yang sudah disepakati legislatif dan eksekutif. Karena sejumlah program tersebut sangat dibutuhkan dengan melihat dari azas manfaatnya kepada masyarakat," katanya, lewat ponselnya, kemarin.

Sehingga, ketua TAPD, Sekretaris Kota dan beberapa pihak lainnya yang tergabung di dalamnya perlu memahami bahwa sejumlah program yang telah disepakati harus menjadi perioritas.

"Kalaupun TAPD mau melakukan perubahan sebaiknya kepada kegiatan-kegiatan yang tidak begitu urgen. Tentu disayangkan, jika program-program yang telah diusul melalui Musrenbang harus dirubah dan mengalihkan kepada kegiatan yang tidak begitu penting," tandas legislator partai Nasdem ini. (asrul syafruddin)

  • Bagikan