Breaking News! Warga Salo Tellue Palopo Digegerkan dengan Penemuan Mayat Perempuan Penghuni Kamar Kos Hijau

  • Bagikan

Suasana di TKP tempat penemuan mayat penghuni kamar kos hijau di Jl. Andi Nyiwi, Kelurahan Salo Tellue. --riawan junaid--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Penemuan mayat perempuan di dalam kamar kos hijau di Jl. Andi Nyiwi, Kelurahan Salo Tellue, Kecamatan Wara Timur, Palopo, gegerkan warga setempat, Senin, 6 Mei 2024 malam.

Mayat perempuan yang tergeletak di dalam kamar kos tanpa busana tersebut, pertama kali diketahui sekira pukul 22.00 Wita oleh anak-anak sekitar kos.

Hal tersebut diungkapkan Israwati, warga sekitar kepada aparat kepolisian yang sudah ada di tempat kejadian perkara (TKP).

"Tadi anak-anak yang lihat duluan diintip lewat jendela. Kemudian disampaikan ke kami. Karena kondisi almarhumah dalam keadaan tanpa busana, jadi saya yang masuk ke dalam kemudian menutupnya pake sarung. Kami masuk lewat jendela karena pintu kamar terkunci," kata Israwati di lokasi.

Identitas almarhumah itu, diketahui bernama Isnayanti (31) warga alamat Kondara, Kecamatan Pakue, Kolaka Utara.

Sebelum jendela kamar kos tersebut dibuka, lanjut Israwati suami almarhumah sempat datang mengetuk pintu kamar kos tersebut. Akan tetapi, tidak ada jawaban dari dalam sehingga suami almarhumah pergi dari lokasi tersebut.

"Tadi suaminya sempat datang dan mengetuk pintu tapi, tidak ada yang buka makanya dia pergi lagi," kata Israwati.

Ditambahkan pula oleh RT setempat, almarhumah dan seorang pria yang bernama Kaso (40), belum lama tinggal di rumah kos tersebut. Dan keseharian keduanya disebut tertutup ke warga sekitar.

"Mereka tinggal di sini belum lama. Mungkin baru tiga bulan mereka tinggal di sini. Suaminya kerja sebagai nelayan babang dan katanya tadi suaminya baru pulang dari melaut. Kami tidak terlalu kenal dengan keduanya karena tidak pernah melapor saat masuk dan kurang bergaul (tertutup) dengan lingkungan sekitar," kata seorang pria di lokasi yang diketahui merupakan RT setempat.

Dari pantauan di lokasi, pukul 22.54 Wita, pihak kepolisian dari Mako Polres Palopo bersama jajaran Polsek Wara yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Wara, AKP Jhon Paerunan, S. H., M. H mensterilkan TKP.

Selain pihak kepolisian, juga hadir Lurah Salo Tellue, Eva Yani.

Di lokasi juga saat ini sudah ada mobil ambulance dan rencana jenazah almarhumah akan dibawah ke RSU. Sawerigading untuk proses lebih lanjut.(riawan)

  • Bagikan