Sinyal Mesut Ozil Gabung RANS Cilegon? Begini Kata Raffi Ahmad

  • Bagikan

JAKARTA– Presiden club RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad memberi sinyal bahwa gelandang Fenerbahce, Mesut Ozil akan bergabung dengan RANS Cilegon FC di Liga 1 Indonesia pada musim 2022-2023.

Melalui stori Instagram Raffi Ahmad, suami Nagita Slafina ini mengunggah tangkapan layar pemberitaan media Turki yang menyebutkan bahwa Raffi Ahamd dan Mesut Ozil telah melakukan kesepakatan.

Raffi tidak membantah pemberitaan tersebut. Bapak 2 anak itu justru menandai akun Instagram milik Mesut Ozil, akun milik klub Fenerbahce dan akun Rans Cilegon.

Namun begitu, belum ada keterangan jelas dari Raffi Ahmad sendiri.

Sebelumnya, rumor kepindahan Mesut Ozil ke The Prestige Phoenix- julukan RANS Cilegon FC- dirumorkan oleh salah satu media online asal turki, Fotospor.

Media ini mengatakan, kesepakatan Raffi dan Ozil, saat Raffi berkunjung ke Istanbul, Turki. Di sana Raffi mengunjungi sejumlah klub Turki.

“Meskipun cukup mencurigakan, Raffi Ahmad, Presiden RANS Cilegon FC, yang datang ke Istanbul dan mengunjungi klub dari pintu ke pintu dalam beberapa bulan terakhir, mengumumkan bahwa ia telah bertemu dan setuju dengan Mesut Ozil,” tulis laman Fotospor.

Fotospor menulsikan bahwa, jika Ozil bergabung, maka Raffi Ahmad akan memerlukan dana besar untuk mendatangkan mantan penyerang Real Madrid itu.

“Raffi Ahmad membutuhkan biaya yang tidak sedikit untuk memboyong Mesut Ozil ke RANS Cilegon FC,” tulis Fotospor.(fin/idr)

 

  • Bagikan